Sederet Rumor Menarik Tim 'AVENGERS' Baru, Akan Dipimpin Captain Marvel?

Gogor Subyakto | Jum'at, 31 Mei 2019 13:42 WIB
Sederet Rumor Menarik Tim 'AVENGERS' Baru, Akan Dipimpin Captain Marvel?

Kapanlagi.com - Setelah Marvel menyelesaikan kisah dari enam original member AVENGERS dalam film END GAME, fans pun kini dibuat bertanya-tanya soal apa selanjutnya untuk studio yang telah meraup keuntungan begitu besar itu.

Seperti yang diketahui, film superhero dari Marvel yang akan tayang setelah END GAME adalah Spiderman: Far For Home. Selain itu, ada pula rumor soal Scarlett Johansson yang akan kembali dengan film solo-nya Black Widow di tahun 2020.

Namun, tentu saja para penggemar ingin kembali melihat para jagoan-nya bergabung dalam satu film dan melawan penjahat seperti AVENGERS. Lantas, kapankah hal tersebut akan terjadi?

 

 

1 dari 5 halaman

1. AVENGERS Baru

AVENGERS Baru Credit: via twitter.com/caroIsjdnvers
Berakhirnya AVENGERS di film keempat tentunya membuat para fans bertanya-tanya mengenai kelanjutan dari dunia superhero ini. Menurut media, We Got This Covered, mereka mengungkapkan bahwa rumor tim AVENGERS baru benar adanya.

Selain itu, mereka juga menyebutkan kalau dari film tim AVENGERS baru akan tayang pada tanggal 6 Mei 2022. Hal tersebut memberikan waktu sekitar tiga tahun untuk Marvel Studio memperkenalkan setiap karakter baru dalam film solo masing-masing dan membuat tim baru.

2 dari 5 halaman

2. Nama Tim Baru

Nama Tim Baru Credit: Marvel
Selain itu, ada pula rumor yang tersebar soal nama baru dari Tim AVENGERS. Belum ada kejelasan memang soal hal yang satu ini. Ada beberapa nama yang muncul seperti New Avengers dan Young Avengers.

Meski begitu, Marvel Studio sendiri nampaknya sudah mempersiapkan sederet karakter baru untuk tim yang satu ini. Pada pemakaman Tony Stark, diperankan Robert Downey Jr di END GAME, ada satu tokoh yakni Harley Keener (juga muncul di IRON MAN 3) yang diduga akan tergabung dalam AVENGERS baru.

Nah, ada pula nama-nama superhero yang digosipkan akan masuk dalam grup itu. Mereka adalah Patriot, Iron Lad, Stature, Wiccan, Vision 2.0 dan Hulkling.

3 dari 5 halaman

3. Dipimpin Captain Marvel?

Dipimpin Captain Marvel? Credit: Marvel
Captain Marvel yang diperankan oleh Brie Larson memang sangat disukai oleh para pecinta film Marvel. Kabar-kabarnya, karakter dengan kekuatan super ini akan memimpin tim AVENGERS baru.

"Sekarang Captain Marvel akan memimpin, dan berada di garis depan dari seluruh Marvel Cinematic Universe," ungkap kepala Marvel Studio yakni Kevin Feige dalam behind the scene film Captain Marvel.

Karakter lama (original) dari AVENGERS memang dipastikan tak akan muncul lagi di film terbaru Marvel Studio. Karena itu pula besar kemungkinan kalau tim baru akan dipimpin oleh Captain Marvel.

4 dari 5 halaman

4. Project Berikutnya

Project Berikutnya Credit: Marvel
Sekarang ini Marvel Studio berada di fase keempat. Film-film baru dari superhero yang masih tersisa akan masih dikembangkan. Thor (Chris Hemsworth) sendiri disebutkan tak akan gabung dengan AVENGERS baru namun franchise-nya akan terus berlanjut. Rumor menyebutkan kalau ia akan muncul di Guardian of The Galaxy Vol.3.

Selain itu ada pula kelanjutan dari Captain Marvel, Black Panther, Spiderman dan Doctor Strange. Ada pula Sam Wilson yang akan menggantikan Steve Rogers (Chris Evans) sebagai Captain America. Meski belum ada kepastian, Marvel Studio sudah memberikan petunjuk tentang hal ini.

5 dari 5 halaman

5. X-Men

X-Men Credit: Marvel
Bagi pecinta komik Marvel, pasti tahu kalau AVENGERS dan X-Men hidup dalam semesta yang sama. Namun karena kendala kepemilikan studio, para mutan memang tak bisa muncul dan berinteraksi dengan superhero lainnya.

Namun, kini Disney dan FOX telah bersatu. Hal tersebut pun memperbesar kemungkinan kalau X-Men akan bergabung dengan AVENGERS dalam sebuah project bersama. Kabar ini juga membuat fans semakin antusias dengan apa yang akan dihadirkan oleh Marvel Studio di masa depan. Jadi makin gak sabar ya!

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑