Sedih, Seorang Ayah Berusaha Selamatkan Putrinya Yang Jadi Zombie

Fitrah Ardiyanti | 26 Maret 2015, 18:52 WIB
Sedih, Seorang Ayah Berusaha Selamatkan Putrinya Yang Jadi Zombie
Kapanlagi.com - Film zombie biasanya selalu bikin kita tegang karena aksi-aksi yang ngagetin di dalamnya. Wajah-wajah para zombie yang rusak parah dan suka makan manusia ini juga sukses bikin kita ketakutan. 

Tapi ada yang berbeda dengan film baru Arnold Schwarzenegger ini. Jauh dari kesan seram, MAGGIE, mencoba mengambil angle yang berbeda dari film zombie pada umumnya. Arnold pun meninggalkan kesan gahar yang selama ini ia sandang.

MAGGIE mengisahkan cerita Wade (Arnold Schwarzenegger) dan putrinya Maggie (Abigail Breslin) yang hidup di tengah-tengah 'kiamat zombie'. Sang putri terinfeksi dan sebagai ayah yang bertanggung jawab, Wade berusaha menyelamatkan putri dari pemerintah. Pemerintah bersikeras untuk memusnahkan seluruh warga yang terinfeksi virus zombie ini.

Wade telah berjanji kepada almarhumah istrinya untuk selalu menjaga Maggie apapun keadaannya. Wade sampai harus baku hantam dengan beberapa orang polisi agar Maggie tetap selamat.

Banyak yang mengatakan jika cerita ini terinspirasi dari serial zombie paling hits THE WALKING DEAD. Masih ingat kan dengan cerita The Governors dan putrinya, Penny? MAGGIE dianggap sebagai penjabaran yang lebih luas dari kisah mereka berdua.

Film ini bakal bikin mewek karena Arnold benar-benar menunjukkan sisi lainnya. Ia menjelma menjadi seorang ayah yang sangat menyayangi putrinya dan akan melakukan apa saja untuk menyelamatkan nyawanya. Peran yang sangat jarang diperankan oleh aktor yang berusia 67 tahun ini. Beberapa tahun ini ia masih terlihat membintangi beberapa film laga seperti THE EXPENDABLES, CONAN THE BARBARIAN, dan yang akan tayang 1 Juli mendatang, TERMINATOR: GENYSIS.

Penasaran seperti apa film yang sudah diputar di Tribeca Film Festival ini. Simak trailernya sebelum tayang di bioskop mulai 22 Juni 2015. Siap-siap bawa tisu.

(cin/tch)

Editor:  

Fitrah Ardiyanti