Fakta-Fakta Menarik Film 'GODZILLA VS KONG', Ada Banyak Monster Muncul

Editor KapanLagi.com | 25 Januari 2021, 16:10 WIB
Fakta-Fakta Menarik Film 'GODZILLA VS KONG', Ada Banyak Monster Muncul

Kapanlagi.com - Baru saja Warner Bros telah merilis sebuah trailer resmi film GODZILLA VS. KONG di saluran youtube mereka. Dengan mempertunjukkan pertarungan sengit antara Godzilla dan Kong di lautan lepas aksi Kong menjatuhkan godzilla ke dalam air membuat film semakin layak untuk ditunggu. Dengan disutradarai oleh Adam Wigard, film ini menjadi salah satu film tentpole yang dirilis oleh Warner Bros. GODZILLA VS. KONG dibintangi oleh Alexander Skarsgard, Millie Bobby Brown, Rebecca Hall dan Brian Henry.

GODZILLA VS. KONG menceritakan pertempuran epik antara Godzilla dan Kong selama berabad-abad. Sementara itu umat manusia berusaha untuk membinasakan kedua mahluk tersebut karena dianggap membahayakan keberlanjutan kehidupan manusia. Film ini akan dirilis pada tanggal 26 Maret 2021, dan secara bersamaan diputar di bioskop dan HBO Max. Ada baiknya dong sebelum Klovers menonton film GODZILLA VS. KONG harus tahu apa saja sih fakta-fakta menarik dari film itu, Yuk simak lebih dalam.

1. Kemunculan Berbagai Titan

Warner Bros via ImdbWarner Bros via Imdb


Film yang mempertemukan dua raksasa legendaris ini akan menyertakan Titans lain ke dalam pertarungan sengit mereka. Berikut merupakan para Titan yang akan muncul GODZILLA VS. KONG:

Godzilla
Godzilla akan berperan kembali sebagai tokoh utama di film ini, namun ia akan menjadi villain atau sosok yang jahat. Mark Russell yang diperankan oleh Kyle Chandler mengatakan dalam trailer bahwa Godzilla menjadi menggila dan tidak tahu apa yang menjadi alasannya. Sementara putrinya Madison Russell (Millie Bobby Brown) percaya bahwa ada kekuatan lain yang mempengaruhi Godzilla.

Kong
Setelah memperlihatkan sosok Godzilla yang menjadi villain, kini Kong dianggap sebagai pahlawan. Film GODZILLA VS. KONG sendiri mengambil latar waktu 40 tahun setelah KONG: SKULL ISLAND, yang mana Kong sudah mengalami banyak perubahan karena terus berkembang. Kini, Kong jauh lebih dewasa dan siap untuk menghadapi Godzilla.

Nozuki
Nozuki sendiri termasuk Titan baru yang masuk ke dalam film ini Titan ini memiliki tampilan seperti ular bersayap raksasa. Masih belum diketahui pertarungan antara Nozuki dan Kong adalah pertarungan di masa lalu atau sekarang. Namun banyak teori yang menyatakan bahwa Nozuki akan menjadi musuh rival Kong.

Warbat
Pada trailer terbaru film ini telah menunjukkan Titan baru lagi bernama Warbat. Mahluk ini memiliki rupa yang hampir sama dengan Nozuki namun sayap dari Warbat berwarna merah. Dalam trailer tersebut ditunjukkan bagaimana Nozuki dan Warbat sama-sama menyerang Kong. Informasi mengenai Warbat masih belum banyak diketahui seperti Nozuki.

Mechagodzilla
Yang paling menarik dari semua Titan adalah Mechagodzilla, dengan awalan trailer yang menunjukkan sosok Godzilla berwarna merah di tengah asap-asap membuat banyak spekulasi bahwa itu adalah Mechagodzilla. Awalnya Mechagodzilla merupakan alien namun kemudian di masa depan dirubah sebagai senjata manusia buatan manusia. Yang menarik, sinopsis resmi dari GODZILLA VS. KONG juga menunjukkan bahwa villain sebenarnya adalah manusia. Bisa jadi ada pihak yang membuat Mechagodzilla untuk menciptakan kekacauan.

2. Kembalinya Tokoh-Tokoh Lama

Kapanlagi.comKapanlagi.com


Dengan mengambil latar peristiwa setelah GODZILLA: KING OF THE MONSTER, yang berakhir kemenangan Godzilla dari para Titan yang dibangkitkan. Berangkat dari hal tersebut membuat banyak yang berharap wajah-wajah lama bisa hadir ke dalam
film ini. Sejauh ini beberapa pemeran dari KINGS OF THE MONSTER yang akan kembali adalah Bobby Brown (Madison Russell), dan Kyle Chandler (Mark Russell). Selain itu Zhang Ziyi juga akan kembali kembali dan memainkan peran ganda sebagai ilmuwan kembar, Dr. Ling Chen dan Dr. Ilene Chen.

3. Hadirnya Wajah-Wajah Baru

Warner Bros via ImdbWarner Bros via Imdb


MonsterVerse milik Legendary Picture merupakan semesta yang terus berkembang, sehingga sangat memungkinkan jika akan hadir wajah-wajah baru untuk mewarnai film ini. Terungkap salah satu nama besar Alexander Skarsgard akan menjadi
pemimpin unit militer di film ini. Selain itu nama lain seperti Danai, Jessica Henwick, Julian Dennison, Eiza Gonzalez, dan Rebecca juga hadir meraimakan film GODZILLA VS. KONG.

4. Menolak Mentah-Mentah Netflix

Warner Bros via ImdbWarner Bros via Imdb


Dilaporkan bahwa Warner telah menolak secara mentah-mentah tawaran Netflix sebesar US$ 200 juta atau sekitar Rp 2,8 miliar untuk mengakusisi film tersebut. Film ini merupakan film keempat setelah GODZILLA, KONG: SKULL ISLAND, dan GODZILLA: KING OF THE MONSTER. Biasanya produksi dari film ini menghabiskan US$ 200 juta, maka dari itu cukup jelas bukan apa yang menjadi alasan Warner Bros untuk menolak tawaran Netflix mengakuisisi film monster ini.

Penulis: Felecia Syadina
Sumber: ScreenRant

 

 

(kpl/mag)

Editor:   Editor KapanLagi.com