Seksi, Robert Pattinson Diejek Kristen Stewart

Nicko Putra Witjatmoko | 03 November 2011, 20:30 WIB
Seksi, Robert Pattinson Diejek Kristen Stewart
Kapanlagi.com - Mendapatkan gelar pria paling seksi menurut majalah Glamour, Robert Pattinson malah menjadi bahan ejekan. Bahkan, kekasihnya sendiri, Kristen Stewart yang suka mengolok-oloknya karena menyandang gelar tersebut.

Gadis 21 tahun ini menyatakan bahwa gelar yang didapatkan oleh kekasihnya itu sangat konyol. Dia mengambil setiap kesempatan yang dia punya untuk mengolok-olok kekasihnya tersebut.

"Dia (Robert Pattinson) pertama kali mendapatkan gelar itu beberapa tahun yang lalu. Itu adalah lelucon paling lucu sedunia. Kami tidak pernah berhenti mengolok-oloknya. Begitu juga dia," ungkap pemeran utama TWILIGHT ini.

Tidak hanya Robert Pattinson yang mendapatkan predikat pria terseksi. Taylor Lautner, Jamie Campbell Bower, dan juga Kellan Lutz juga pernah mendapatkan predikat yang sama. Namun sekali lagi, Kristen Stewart berpikir bahwa hal itu sangat konyol.

"Mereka orang-orang yang hebat. Namun melihat mereka berolah-raga setiap hari membuat mereka terlihat konyol," jelasnya.   (sbz/nic)