Sekuel Film 'CAPTAIN MARVEL 2' Dalam Proses Pengembangan, Rilis 2022

Dhimas Wahyu Nugroho   | Kamis, 23 Januari 2020 22:01 WIB
Sekuel Film 'CAPTAIN MARVEL 2' Dalam Proses Pengembangan, Rilis 2022

Kapanlagi.com - Para fans dibuat bertanya-tanya tentang status CAPTAIN MARVEL 2 sejak film pertamanya berhasil meraup keuntungan lebih dari 1 miliar dolar pada 2019 lalu.

Apalagi, sejak kemunculannya di film AVENGERS: ENDGAME dengan screen time yang bisa dibilang cukup sedikit, fans berharap banyak bisa kembali menikmati aksinya di film keduanya.

Pertanyaan itu pun sepertinya sudah mulai terjawab sedikit demi sedikit. Tak lama lagi, para penggemar akan segara kembali bertemu dengan wanita terkuat di Avengers itu.

1 dari 3 halaman

1. CAPTAIN MARVEL 2022

Melansir dari Comicbook.com, beberapa sumber mengatakan jika Marvel dan Disney diketahui sedang mulai mengerjakan sekuel ke-2 CAPTAIN MARVEL yang diprediksi akan dirilis pada tahun 2022.

Sampai saat ini memang masih belum ada pernyataan resmi dari pihak Marvel Cinematic Universe maupun dari Disney.

Namun, salah satu reporter Hollywood mengindikasi jika penulis Megan McDonell direkrut untuk menulis cerita CAPTAIN MARVEL 2 setelah projeknya WANDAVISION di Disney+ selesai.

2 dari 3 halaman

2. Marvel Cari Sutradara Wanita

Dari beberapa kabar yang beredar, bos Marvel, Kevin Feige saat ini sedang mencari seorang sutradara wanita yang kemungkinan akan mengerjakan sekuel kedua menggantikan Anna Boden dan Ryan Fleck.

Selain itu, beberapa laporan juga mengatakan jika untuk latar film CAPTAIN MARVEL 2 bukan lah di masa lalu atau tahun 90-an, tapi saat ini. Artinya, film ini akan bercerita setelah kejadian ENDGAME berlalu.

 

3 dari 3 halaman

3. Brie Larson Belum Tahu

Kabar munculnya sekuel kedua CAPTAIN MARVEL 2 ini rupanya tak sampai di telinga sang aktris. Dalam sebuah talk show, Brie Larson, pemeran Carol Danvers mengaku tak tahu sama sekali jka akan ada sekuel kedua dari filmnya itu.

"Aku belum tahu pekerjaan apa yang akan aku lakukan selanjutnya. yang mana aku sangat antusias. Aku bahkan tak tahu bagaimana hidupku selanjutnya," ujar Brie Larson dikutip dari Comicbook.com.

(kpl/DIM)


↑