Sekuel 'SHARKNADO' Hadirkan Hiu Dinosaurus?

Adi Abbas Nugroho | 27 Juli 2013, 07:31 WIB
Sekuel 'SHARKNADO' Hadirkan Hiu Dinosaurus?
Kapanlagi.com - SHARKNADO adalah film televisi yang mendapat respon luar biasa saat tayang perdana di Syfy, channel televisi Amerika khusus sains fiksi. Tak heran bila proyek pengerjaan film lanjutan cepat diumumkan belum lama ini.

Tara Reid yang tampil pada film pertama dikabarkan bakal kembali hadir dalam film kedua. Bahkan, Tara mengisyaratkan bila film selanjutnya akan menampilkan hiu dinosaurus.

"Saya belum tahu apakah proyek sekuel ini jadi dibuat. Tapi ada pembicaraan bahwa seluruh keluarga dalam film pertama akan muncul kembali. Mereka akan pergi ke pegunungan Aspen, di mana pemanasan global membuat suhu turun," jelasnya kepada Radio Times.

Fakta Menyeramkan di Balik Film 'THE CONJURING'
Shailene Woodley Pamer Ciuman di Klip 'SPECTACULAR NOW'
Aktor Titus Welliver Terlibat 'TRANSFORMERS 4'
Agen Phil Coulson Tak Hadir Dalam 'THE AVENGERS 2'
Magneto Pamer Kekuatan di Lokasi Syuting 'X-MEN' Terbaru
5 Serial Televisi Ini Ditinggal Mati Pemain Utamanya

Akting Tara Reid dalam film | Foto: syfyAkting Tara Reid dalam film | Foto: syfy

Wanita berambut pirang ini kemudian melanjutkan, "Saat glester turun, muncul hiu dinosaurus yang hidup kembali dan memakan semua orang. Dan karena glester meleleh, airnya turun serupa banjir dan membunuh orang-orang di jalan. Ya, kita lihat saja nanti," paparnya.

Menurut Tara, kesuksesan film televisi ini karena spesial efeknya yang terlihat realistis. Padahal, saat syuting sama sekali tak ada hiu dan ia kaget dengan hasil filmnya.

Menurut rencana, film SHARKNADO berikutnya akan rilis tahun depan di channel yang sama. Apakah apresiasi filmnya nanti akan menyamai fitur pertama? We'll see...  (dgs/abs)

Editor:  

Adi Abbas Nugroho