Sekuel 'SPRING BREAKERS' Segera Dibuat, Intip Detailnya!

Editor KapanLagi.com | 08 Mei 2014, 12:33 WIB
Sekuel 'SPRING BREAKERS' Segera Dibuat, Intip Detailnya!

Kapanlagi.com - SPRING BREAKERS, film drama yang dulunya dibintangi James Franco ini akan dibuat sekuelnya. Film sebelumnya telah dirilis tahun 2012 silam, dengan disutradarai Harmony Korine.

Baru-baru ini dikabarkan, beberapa detail tim produksi sekuel SPRING BREAKERS telah diluncurkan. Semntara Irvine Welsh, penulis naskah TRAINSPOTTING ini telah ditunjuk untuk menggarap script-nya.

SPRING BREAKERS (2012) @dok. A24SPRING BREAKERS (2012) @dok. A24

SPRING BREAKERS: THE SECOND COMING, berkisah tentang para remaja sekolah yang sedang berlibur. Mereka bersenang-senang, dan menemukan mereka berhadapan dengan para militan Kristen ekstrim.

Pada film pertamanya, SPRING BREAKERS dibintangi Selena Gomez, Vanessa Hudgens, Ashley Benson dan Rachel Korine. Namun di sekuel ini para pemeran tersebut tidak muncul secara signifikan.

"Ini bukan sekuel langsung, meskipun masih akan ada hubungannya dengan film terdahulu," ungkap Vincent Maraval, dari perusahaan distributor film Wild Bunch.

Franco sebagai pemeran Alien pada film pertama, beberapa waktu yang lalu sempat mengisyaratkan bahwa ada akan ada SPRING BREAKERS selanjutnya, seperti dilansir Aceshowbiz. Sementara itu, Jonas Akerlund nantinya yang akan mengarahkan film ini.

 

(dig/ang)

Editor:   Editor KapanLagi.com