Sekuel 'STAR TREK' Pun Ikut Jadi Film 3D

Fatchur Rochim | 25 November 2011, 05:13 WIB
Sekuel 'STAR TREK' Pun Ikut Jadi Film 3D
Kapanlagi.com - Dua tahun sudah sejak STAR TREK dirilis namun sekuel yang dijanjikan tak juga mulai diproduksi. Berbagai masalah sempat menghinggapi produksi film ini meski akhirnya titik terang mulai terlihat. J.J. Abrams bakal tetap menyutradarai sekuel ini dan untuk pertama kalinya STAR TREK bakal dibuat dalam versi 3D.

Nama-nama yang bakal terlibat dalam proyek ini sudah mulai dipastikan namun sejauh ini belum ada bocoran soal alur cerita yang bakal disuguhkan trio penulis naskah, Alex Kurtzman; Damon Lindelof; dan Roberto Orci. Pertanyaan soal apakah Khan, Klingon, dan Tribble bakal muncul masih tetap jadi pertanyaan tak terjawab.

Yang pasti, menurut IGN, film ini bakal diproduksi dalam format tiga dimensi, teknologi yang belakangan ini jadi sebuah kewajiban buat film-film Hollywood. Berita yang sama juga menyebutkan kalau film ini bakal mulai diedarkan tanggal 17 Maret 2013 nanti, slot yang sebelumnya ditinggalkan Roland Emmerich yang berjudul SINGULARITY.

Informasi lain yang juga beredar adalah keterlibatan Michael Giacchino yang bakal kembali mengisi musik latar film bertema fiksi ilmiah ini. Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, Karl Urban, Anton Yelchin, John Cho, dan Simon Pegg pun sudah dikonfirmasi bakal terlibat. (kpl/ign/roc)

Editor:  

Fatchur Rochim