Selesai Syuting 'ALLEGIANT', Theo James Bakal Kangen Shailene?

Fitrah Ardiyanti | 01 Desember 2015, 14:52 WIB
Selesai Syuting 'ALLEGIANT', Theo James Bakal Kangen Shailene?
Kapanlagi.com - Dua tahun lagi, proses syuting dan promo sekuel terakhir DIVERGENT, ALLEGIANT, bakal berakhir. Begitu juga dengan kisah romantis Tobias Eaton (Theo James) dan Beatrice Prior (Shailene Woodley). Lalu akankah Theo merindukan Shailene?

Dilansir Dazed Digital, keduanya selalu membantah jika mereka terlibat cinta lokasi. Theo yang sudah pacaran selama enam tahun dengan kekasihnya, Ruth Kearney, memang mengakui jika dirinya dekat dengan bintang THE FAULT IN OUR STARS itu, dengan catatan hanya sebagai teman.

"Kita memang dekat. Sering nongkrong bareng. Kita satu apartemen. Satu kamar, satu kasur dan tidur bersama. Nggak lah, bercanda. Apartemen kita satu blok. Seru, sih. Kita sering hangout di pusat kota gitu rame-rame, " tutur lelaki 30 tahun ini.

Theo akui dekat dengan Shailene sebagai teman/©FameflynetTheo akui dekat dengan Shailene sebagai teman/©Fameflynet

Mereka berdua menjalani banyak adegan romantis di film yang diadaptasi dari novel Veronica Roth ini. Lalu bagaimana mereka menumbuhkan chemistry di antara mereka. Gampang! Kata Theo.

"Gampang! Kadang kan kita dituntut untuk dapat chemistry bagus. Kadang kita maksain. Tapi kalau chemistry itu berjalan secara natural tanpa paksaan, kalian bisa lihat sendiri kan hasilnya?" ungkapnya.

Tenang, mereka berdua masih akan ber-romantis-ria di ALLEGIANT PART 1 yang baru merilis trailernya. Terlihat jika Four dan Tris keluar dari batas kota Chicago dan berada di wilayah lain di bawah pengawasan The Bureau of Genetic Warfare. Akankah mereka mampu menyelamatkan 'rumah' mereka dari serangan musuh? Nantikan 18 Maret 2016.

(daz/tch)

Editor:  

Fitrah Ardiyanti