Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Semua Hal yang Perlu Kalian Ketahui Tentang DC FanDome, Ada Bocoran 'BLACK ADAM' hingga 'THE BATMAN'

Kamis, 20 Agustus 2020 07:15 WIB
Semua Hal yang Perlu Kalian Ketahui Tentang DC FanDome, Ada Bocoran 'BLACK ADAM' hingga 'THE BATMAN'
DC FanDome

Kapanlagi.com - Sebuah kabar bahagia datang bagi fans DC dari seluruh belahan dunia. Event tahunan terbesar DC Fandome akan segera hadir secara virtual selama 24 jam penuh pada 22 Agustus 2020 mendatang. Event ini didedikasikan untuk fans dan bakal mengupas semua hal seputar DC, mulai dari komik, film, game hingga acara televisi.

DC FanDome dibuka untuk umum. Cara daftarnya cukup simpel, di mana kalian tinggal masuk ke situs resmi DC FanDome, membuat akun, lalu mulai memilih program yang bakal ditayangkan nantinya.

Total ada 6 sesi program (verse) yang telah disiapkan dan bisa kalian nikmati pada event ini nantinya. Berikut daftarnya.,

1. 6 Sesi Utama DC FanDome

Gambar

- Hall of Heroes: Di mana semua program utama akan disajikan, seperti konten baru hingga paneling tentang film dan game DC favoritmu.

- WatchVerse: Menghadirkan 4 bioskop, di mana para fans bisa nonton berbagai konten seputar DC.

- YouVerse: Sesi yang didekasikan khusus untuk para fans, di mana karya seni, cosplay, dan semua fan-made seputar jagat sinematik DC bakal ditampilkan.

- InsiderVerse: Sesi di mana para fans bisa nonton apa yang terjadi di belakang layar saat produksi game, film, serial televisi DC berlangsung.

- Funverse: Adalah sebuah sesi interaktif di mana fans bisa membaca komik DC secara gratis, lalu membeli merchandise hingga berpartisipasi di berbagai aktifitas seru lainnya.

- KidsVerse: Sesi yang disediakan khusus untuk anak-anak dengan menghadirkan beberapa konten seperti tower Teen Titans hingga kafe DC Super Hero Girls: Sweet Justice.

Sesi Hall of Heroes bakal dilangsungkan pada 22 Agustus 2020, sementara 5 sesi lainnya pada 12 dan 13 September 2020.

2. Sederet Pengisi Acara di DC FanDome

DC FanDome sendiri pastinya akan menghadirkan sederet pembawa acara, presenters dan tamu menarik selama 24 jam penayangannya. Beberapa nama yang sudah diumumkan sejauh ini antara lain Aisha Tyler, Venus Williams, Will Arnett, Idris Elba, Ezra Miller, Jason Isaacs, Kaley Cuoco, Matt Reeves, Michael Rooker, Robin Wright, Viola Davis dan Henry Winkler.

3. Spotlight Utama

Gambar

Pada sesi Hall of Heroes, ada beberapa spotlight utama yang wajib banget ditunggu oleh para penggemar film-film DC Universe. Mulai dari bocoran trailer hingga kehadiran para bintang utama dari tiap judul film untuk menyapa para fans.

- Wonder Woman: 1984

Para bintang utama seperti Gal Gadot dan Chris Pine akan hadir bersama sang sutradara, Patty Jenkins untuk bicara tentang WONDER WOMAN: 1984. Mereka juga bakal menjawab semua perntanyaan dari fans, membahas karya seni dan cosplay kiriman fans.

- The Suicide Squad

Sang sutradara, James Gunn telah berjanji untuk menampilkan bocoran dari film THE SUICIDE SQUAD yang akan datang melalui sebuah cuitan di akun Twitter resminya. Film yang bercerita mengenai aliansi dari para tokoh antagonis DC ini diperkirakan bakal tayang pada 2021 mendatang.

Perlu dicatat jika THE SUICIDE SQUAD bukanlah sequel dari SUICIDE SQUAD yang tayang tahun 2016 silam, meski beberapa karakternya akan kembali hadir. Judulnya memang agak mirip-mirip dan membingungkan.

- Black Adam

Tokoh satu ini mungkin masih belum terlalu familiar bagi beberapa orang. Black Adam merupakan seorang antihero yang punya sejarah panjang dalam komik DC. Dia merupakan musuh bebuyutan dari Captain Marvel atau Shazam. Dia memiliki kekuatan sihir yang berhubungan dengan kerajaan Mesir kuno. Tokoh utamanya, Dwayne Johnson bakal hadir di sesi QnA.

- Aquaman

Tahun 2018 silam, film AQUAMAN yang dibintangi oleh Jason Momoa sukses menarik perhatian para pecinta film di seluruh dunia. Nantinya para pemeran hingga sang sutradara, James Wan akan hadir untuk membahas momen-momen favorit mereka pada film AQUAMAN. Sayangnya, Jason sendiri kemungkinan tak akan bisa hadir.

The Batman

Sang sutradara, Matt Reeves sebelumnya mengumumkan jika dia akan membagikan hal-hal baru tentang THE BATMAN. Film ini bakal dibintangi oleh Robert Pattinson sebagai Batman dan juga Zoe Kravitz sebagai Catwoman.