Seorang Pria Meninggal di Bioskop Saat Nonton Film Annabelle, Karena Ketakutan?

Sanjaya Ferryanto | Jum'at, 05 Juli 2019 21:01 WIB
Seorang Pria Meninggal di Bioskop Saat Nonton Film Annabelle, Karena Ketakutan?

Kapanlagi.com - Siapa yang tak kenal dengan Sosok Annabelle? Kamu yang emang suka banget dengan film horor pasti nggak akan melewatkan kesempatan untuk menonton boneka yang mengerikan ini.

Meski begitu, baru-baru ini ada berita mengejutkan dari Thailand. Seorang pria ditemukan meninggal dunia di bioskop saat dirinya tengah menonton film ANNABELLE COMES HOME.

Adalah Bernard Channing, pensiunan yang berasal dari Inggris itu tengah berlibur di Pattaya, Thailand dan memutuskan untuk menonton film horor tersebut di bioskop setempat.

 

1 dari 2 halaman

1. Meninggal di Bioskop

Meninggal di Bioskop Bernard Channing © Viral Press
Diluar dugaan, pria berusia 77 tahun tersebut ditemukan meninggal dunia di bioskop. Bernard ditemukan oleh pegawai bioskop yang tengah membersihkan ruangan dengan posisi duduk melorot di lantai bioskop.

"Kami terkejut dengan apa yang terjadi. Apalagi beberapa orang sempat duduk di dekat pria itu," ujar seorang saksi mata yang berada di lokasi. Pegawai tersebut langsung menelepon layanan darurat.

2 dari 2 halaman

2. Akan Diotopsi

Jasad Bernard pun dibawa ke rumah sakit dan rencananya akan dilakukan otopsi. Otopsi tersebut nantinya akan memperlihatkan apa penyebab pria yang menjadi direktur sebuah perusahaan di Nottingham ini meninggal dunia.

"Tidak benar kalau dia meninggal gara-gara menonton film Annabelle. Kami harus menunggu laporan otopsi dari dokter terlebih dahulu untuk menentukan penyebab sebenarnya dari kematian pria itu," ungkap Letnan Polisi Kolonen Polpattham Thammachat dilansir Viral Press.

(kpl/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

TOPIK TERKAIT
 
↑