Seorang Pria Meninggal Saat Menonton 'AVENGERS: INFINITY WAR'

Natanael Sepaya | 05 Mei 2018, 03:00 WIB
Seorang Pria Meninggal Saat Menonton 'AVENGERS: INFINITY WAR'

Kapanlagi.com - AVENGERS: INFINITY WAR jadi salah satu film yang sukses menarik perhatian besar para pecinta film di tahun ini. Tentu saja hal tersebut juga tidak lepas dari kehadiran sosok antagonis yang kuat seperti Thanos. Namun di tengah hype besar film tersebut ada kabar mengejutkan yang muncul.

Dilansir dari The Independent, baru-baru ini seorang pria bernama Peddapasupula Baasha yang berusia 43 tahun ditemukan meninggal dunia ketika AVENGERS: INFINITY WAR diputar. Kejadian ini pun terjadi di bioskop Cinehub Multiplex yang berada di kota Proddatur, distrik Kadapa.

Seorang pria ditemukan meninggal dunia di dalam bioskop ketika 'Avengers: Infinity War' diputar © instagram.com/avengersSeorang pria ditemukan meninggal dunia di dalam bioskop ketika 'Avengers: Infinity War' diputar © instagram.com/avengers

Para petugas bioskop awalnya tidak menyadari jika Baasha meninggal dunia karena berasumsi kalau ia tengah menantikan adegan tambahan setelah credit film selesai. Ketika para petugas melepas kacamata 3D tersebut, barulah mereka menyadari kalau Baasha meninggal dunia dengan keadaan mata terbuka.

Investigasi atas kematian Baasha pun segera dilakukan, namun ia diperkirakan meninggal dunia karena mengalami gagal jantung saat berada di bioskop. Dengan segera, para petugas lalu mengirimkan tubuh Baasha pada Rumah Sakit Pemerintah setempat untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut pasca kematian.

Walau begitu meninggalnya Baasha bukanlah kejadian yang terjadi pertama kali di bioskop. Yap, di awal tahun ini saja ada seorang pria di Birmingham, Inggris meninggal dunia. Lebih menyeramkannya lagi, sang pria ditemukan terbaring tanpa nyawa pada salah satu kursi di bioskop.

Sampai saat ini penyelidikan atas meninggalnya Baasha sendiri masih terus dilakukan oleh pihak berwajib setempat. Meski hype besar akan AVENGERS: INFINITY WAR masih terus berlanjut, namun kejadian ini tentunya cukup untuk membuat mata para penikmat film tertuju pada meninggalnya Baasha.

(ind/ntn)

Editor:  

Natanael Sepaya