Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Serial BERLIN Spin-Off dari MONEY HEIST Mulai Masuki Tahap Produksi

Editor KapanLagi.com   | Jum'at, 07 Oktober 2022 16:23 WIB
Serial BERLIN Spin-Off dari MONEY HEIST Mulai Masuki Tahap Produksi
BERLIN (Credit: Netflix)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Putriku Aishwarya Ravelia

Netflix mengumumkan dimulainya produksi serial terbaru berjudul BERLIN melalui sebuah konferensi pers bersama para pemerannya pada 28 September 2022 di Madrid, Spanyol. Serial BERLIN adalah spin-off dari MONEY HEIST, yang menyajikan berbagai perampokan kriminal dengan aksi yang luar biasa diperankan oleh aktor Pedro Alonso.

Proses syuting BERLIN dimulai pada 3 Oktober dan berjalan selama beberapa minggu di Paris, Prancis dan Madrid, Spanyol yang akan menjadi latar tempat dari Berlin dan kawan-kawannya untuk beraksi.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. BERLIN

Gambar

Karakter Berlin dalam MONEY HEIST memiliki peran besar dan cukup menarik dihadirkan dalam serial spin-off. Berlin merupakan pemimpin lapangan dari suatu rencana perampokan yang memiliki kharisma mengerikan dan misterius sehingga tidak mudah untuk ditebak.

Dalam konferensi pers pada 22 September 2022 lalu, Esther Martinez dan Alex Pina selaku kreator MONEY HEIST menyampaikan, “Karakter Berlin adalah yang paling bersinar jika berada di semesta lain. Senang rasanya membayangkan Berlin dikelilingi geng baru dalam
situasi emosional yang sama sekali berbeda.”

Dengan disutradarai oleh Albert Pinto, David Barrocal, dan Geoffrey Cowper serial BERLIN akan hadir dengan 8 episode. Alur cerita ditulis oleh David Olivia, David Berrocal, digarap oleh Esther Martinez Lobato dan Alex Pina yang sebelumnya juga mengerjakan projek MONEY HEIST.

2. Pemeran Serial BERLIN

Gambar

Aktor Pedro Alonso dipercaya kembali berperan sebagai Berlin yang cerdas dan gemar bersenang-senang, dan identik sebagai peran yang melakukan adegan perampokan luar biasa di serial sebelumnya. Dan juga turut diramaikan oleh aktor dan aktris lainnya seperti Michelle Jenner sebagai karakter Keila sang ahli elektronik (IT), Tristan Ulloa sebagai Damian yaitu seorang profesor filantropi dan orang kepercayaan Berlin, Begona Vargas sebagai Cameron sosok pemberani yang gemar hidup berbahaya, Julio Pena Fernandez sebagai Roi pengawal setia Berlin dan Joel Sanchez berperan menjadi Bruce yang selalu siap beraksi.

Pedro Alonso juga mengungkapkan awal naskah dari serial BERLIN ini, “Hanya ada 10 hal yang dapat mengubah hari buruk jadi menyenangkan. Yang pertama adalah cinta. Dan sejujurnya sekarang bukan soal itu. Istri ketigaku baru saja meninggalkanku. Yang kedua merugikanku lebih dari 10 juta euro. Tapi sekarang bukan soal itu juga. Tadinya kami akan melakukan pencurian besar-besaran yang mudah. Tapi dalam hari yang menyebalkan, nyawa seseorang bisa saja terancam hilang,” tuturnya dalam konferensi pers.

Editor:   Editor KapanLagi.com

Topik Terkait