Serial Marvel Terbaru 'WANDAVISION' Tunda Jadwal Tayang Hingga 2021

Editor KapanLagi.com  | 23 Juli 2020, 22:32 WIB
Serial Marvel Terbaru 'WANDAVISION' Tunda Jadwal Tayang Hingga 2021

Kapanlagi.com - Serial televisi Disney+, WANDAVISION , dikabarkan telah ditunda hingga tahun 2021. Disney+ merupakan layanan streaming terbaru oleh Marvel Studios yang bekerja sama dengan Disney, hal tersebut telah diumumkan pada tahun 2019 dan termasuk mengonfirmasi WANDAVISION  sebagai salah satu serial yang akan ditayangkan.

WANDAVISION merupakan sebuah serial  bergenre sitkom yang menceritakan kisah salah satu karakter Marvel , Wanda Maximoff/Scarlet Witch (diperankan oleh Elizabeth Olsen) dan Vision (diperankan oleh Paul Bettany) yang berlatar film AVANGERS:ENDGAME. Serial tersebut berkaitan dengan DOCTOR STRANGE: MULTIVERSE OF MADNESS , dimana Scarlet Witch akan muncul. Dikarenakan adanya pandemi yang terjadi,  membuat film DOCTOR STRANGE 2  tersebut yang dijadwalkan tayang tahun ini tertunda, begitu pula dengan serial WANDAVISION yang dijadwalkan tayang desember 2020 akan mengalami penundaan.

Namun, dari pihak Marvel sendiri masih belum mengonfirmasi tentang kabar penundaan serial tersebut. Jika ini memang sebuah kesalahan, kemungkinan besar juga WANDAVISION  tetap ditunda. Sebelumnya terungkap adanya syuting tambahan dijadwalkan berlangsung pada pertengahan Juli, tetapi tidak diketahui apakah itu benar. Sementara itu, kabar resmi tentang penundaan  serial  televisi lainnya, yaitu THE FALCON AND THE WINTER SOLDIER yang seharusnya tayang pada bulan Agustus, juga akan mengalami penundaan. Kabar tersebut semakin memperkuat faktor adanya penundaan pada serial WANDAVISION.

Meskipun WANDAVISION  mengalami penundaan dan masih belum ditentukan kembali jadwal tayangnya, serial televisi tersebut  dipastikan akan ditayangkan. Dikarenakan Disney+ telah mendaftarkan serial tersebut pada tahun 2020 dan diharapkan serial tersebut dapat tayang secepatnya sebelum cerita Scarlet Witch berlanjut dalam film DOCTOR STRANGE: MULTIVERSE OF MADNESS.

Penulis : Shafirra Rizka Ramadhanty

 

(kpl/mag)

Join Kapanlagi.com
↑