Setelah 'CIVIL WAR', Para Fans Inginkan Film Solo Black Widow?

Sanjaya Ferryanto | 07 Mei 2016, 09:52 WIB
Setelah 'CIVIL WAR', Para Fans Inginkan Film Solo Black Widow?

Kapanlagi.com - Fans telah berbicara. Marvel, mereka menginginkan film solo Black Widow! Yap, hal itulah yang terlihat dalam polling yang diadakan oleh situs pemesanan tiket Fandango.com.

Dilansir USA Today, sasaran polling ini adalah 1000 pecinta film yang telah membeli tiket untuk film CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR. Dan hasilnya sangat mengejutkan.

Karakter yang dibintangi oleh Scarlett Johansson ini menerima hasil polling terbesar, yaitu 48%. Disusul karakter android Vision sebesar 15%, Falcon sebesar 12%, Hawkeye 10%, partner Iron Man, War Machine 8%, serta Scarlet Witch dengan 7%.

Black Widow © hitfixBlack Widow © hitfix

Selain tanyakan karakter, Fandango juga bertanya tentang film solo superhero Marvel favorit. Hasilnya? Captain America ungguli Iron Man dengan persentase 57% banding 43%.

Ini bisa dimaklumi, karena Captain America mempunyai sisi emosional yang lebih banyak dengan sejarahnya sebagai prajurit perang dunia II yang beku selama hampir 70 tahun dalam es.

Black Widow sendiri mempunyai nama asli Natasha Romanoff. Dia adalah agen rahasia sahabat Clint Barton aka Hawkeye yang mempunyai kemampuan beladiri yang tinggi.

(usa/frs)

Editor:   Sanjaya Ferryanto