Setelah 'DUNKIRK', Harry Styles Akan Jajal Peran Han Solo Muda?

Agista Rully | 23 April 2017, 08:35 WIB
Setelah 'DUNKIRK', Harry Styles Akan Jajal Peran Han Solo Muda?

Kapanlagi.com - Menjadi selebriti mungkin sudah biasa namun menjadi selebriti multitalenta tentu saja jadi hal yang luar biasa. Begitupun dengan Harry Styles, mantan kekasih Taylor Swift ini perlahan tapi pasti meniti karir di dunia akting. Awalnya Harry hanya memerankan dirinya sendiri dalam film dokumenter grupnya, ONE DIRECTION: THIS IS US.

Selanjutnya pria kelahiran 1994 ini terlibat dalam film aksi bertema perang DUNKIRK yang akan dirilis pada tahun 2017 ini. Belum lama ini saat menghadiri variety show Saturday Night Live, Harry sempat disinggung mengenai keterlibatannya dalam installment STAR WARS terbaru.

Dalam acara tersebut, pelantun Sign of The Times ini ditanya apakah dirinya mengikuti audisi untuk memerankan Han Solo muda dalam film spin-off karakter ikonik STAR WARS tersebut. Namun Harry diam seribu bahasa, berbeda dengan saat dirinya diwawancara mengenai album solo terbarunya.

Harry Styles akan jajal peran sebagai Han Solo muda? © digitalspy.comHarry Styles akan jajal peran sebagai Han Solo muda? © digitalspy.com

Belum lama ini Harry Styles memang dirumorkan mengikuti audisi untuk jadi Han Solo muda. "Harry merupakan nama yang disodorkan oleh pihak studio saat akan membuat spin off Han Solo. Meski dia belum memiliki cukup banyak pengalaman akting, produser merasa bahwa dia memiliki potensi yang cukup besar," ujar seorang sumber dilansir Telegraph.

Meski demikian Harry Styles tetap bungkam namun Harry tersenyum saat ditanya mengenai keikutsertaannya dalam audisi biopik penyanyi rock and roll, Mick Jagger. Senyum Harry ini menguatkan dugaan bahwa Harry sangat ingin memerankan musisi legendaris tersebut.

Nampaknya Harry memang memiliki ketertarikan sendiri di dunia seni peran daripada rekan-rekannya di One Direction ya? Yuk, kita nantikan debut akting Harry dalam DUNKIRK dan siapa tahu sutradara benar-benar berminat memasang pelantun Live While We're Young ini sebagai Han Solo versi muda.

(kpl/agt)

Editor:  

Agista Rully

TOPIK TERKAIT