Setelah Emma Watson, Aktor Ganteng Ini 'Digandeng' Anne Hathaway

Rahmi Safitri | 08 November 2015, 16:52 WIB
Setelah Emma Watson, Aktor Ganteng Ini 'Digandeng' Anne Hathaway

Kapanlagi.com - Aktor ganteng asal Inggris, Dan Stevens semakin memantapkan karirnya di jagad Hollywood. Setelah terpilih menjadi pemeran utama live action BEAUTY AND THE BEAST bersama dengan Emma Watson, Dan baru saja mendapatkan peran penting lagi dalam sebuah film.

Menurut sumber-sumber yang diterima oleh Variety, Dan akan beradu akting dengan Anne Hathaway dan Jason Sudeikis di film COLOSSAL. COLOSSAL memiliki genre sci-fi dengan bumbu-bumbu romantis.

COLOSSAL bercerita tentang seorang wanita yang kembali ke kampung halaman setelah kehilangan kekasih dan pekerjaannya di New York. Saat itulah dia merasa terhubung dengan makhluk raksasa yang menghancurkan kota Seoul.

Anne Hathaway bakal jadi mantan pacar Dan Stevens di COLOSSAL © splashnews.comAnne Hathaway bakal jadi mantan pacar Dan Stevens di COLOSSAL © splashnews.com

Dan akan berperan sebagai mantan pacar yang meninggalkan karakter yang dimainkan Anne Hathaway. Pada akhirnya, dia berusaha memenangkan kembali wanita yang sempat diabaikannya itu.

Dan pertama kali dikenal lewat perannya dalam serial Downton Abbey. Di tahun 2014 ini dia membintangi sederet film seperti THE GUEST, A WALK AMONG THE TOMBSTONES dan NIGHT AT THE MUSEUM: SECRET OF THE TOMB. Sebentar lagi aktingnya bisa dilihat di film indie CRIMINAL ACTIVITIES dan tentu saja dalam BEAUTY AND THE BEAST.

COLOSSAL ditulis dan disutradarai oleh Nacho Vigalondo. Sekarang film ini tengah dalam masa produksi di Vancouver, Kanada.

(var/pit)

Editor:   Rahmi Safitri