Setelah Melahirkan, Anne Hathaway Bakal Jadi Princess Lagi?

Rahmi Safitri | 15 Maret 2016, 18:52 WIB
Setelah Melahirkan, Anne Hathaway Bakal Jadi Princess Lagi?

Kapanlagi.com - Masih ingat film THE PRINCESS DIARIES dan sekuelnya PRINCESS DIARIES 2: ROYAL ENGAGEMENT? Film tentang gadis SMA biasa yang ternyata seorang keturunan kerajaan Genovia ini melambungkan nama Anne Hathaway dan pastinya banyak disukai oleh para wanita yang suka dengan kisah-kisah tentang princess.

Sebelumnya sih pernah ada wacana kalau film ini bakal kembali hadir, tapi kemudian dibantah oleh sebuah sumber yang dekat dengan Disney, studio pembuat filmnya. Buat fans PRINCESS DIARIES yang sempat pesimis, tenang sepertinya masih ada harapan untuk melihat Anne Hathaway jadi Mia Thermopolis alias Princess of Genovia lagi.

Dilansir dari People, kemungkinan dibuatnya film ketiga sang princess ini disampaikan sendiri oleh sang sutradara, Garry Marshall. Gary baru saja melakukan pembicaraan dengan Anne Hathaway yang saat ini sedang menantikan kelahiran anak pertamanya.

Anne Hathaway sebagai putri di PRINCESS DIARIES © Walt Disney PicturesAnne Hathaway sebagai putri di PRINCESS DIARIES © Walt Disney Pictures

"Aku bersama Anne Hathaway beberapa minggu lalu dan sepertinya kami ingin membuat PRINCESS DIARIES 3 di Manhattan. Anne Hathaway sedang hamil besar, jadi kami harus menunggu sampai dia punya bayi dan kami akan melakukannya," kata Garry.

Selain Anne Hathaway, Chris Pine yang berperan sebagai Lord Nicholas Deveraux di PRINCESS DIARIES 2 ada kemungkinan bakal main lagi kalau film ketiga beneran dibuat. "Mungkin, dia (Chris Pine) sudah jadi aktor yang cukup besar sekarang," kata Garry lagi.

Well, berdoa saja ya semoga pembicaraan antara Garry Marshall dan Anne Hathaway ini bisa jadi kenyataan. Tapi tentu saja kita tunggu Anne melahirkan dan merawat bayinya terlebih dahulu.

(peo/pit)

Editor:   Rahmi Safitri