Seth MacFarlane Bakal Jadi Host Oscar 2013

Mahardi Eka Putra  | 02 Oktober 2012, 15:15 WIB
Seth MacFarlane Bakal Jadi Host Oscar 2013
Kapanlagi.com - Siapa yang bakal menjadi pembawa acara Oscar setiap tahunnya selalu menjadi topik menarik untuk dibicarakan. Tidak sembarang selebriti dipercaya untuk memandu acara puncak insan perfilman Hollywood.

Untuk ajang 85th Academy Awards tahun depan, AMPAS telah memilih kreator serial THE FAMILY GUY, Seth MacFarlane untuk menjadi host pada acara tanggal 24 February nanti.

"Ini sungguh sebuah kehormatan yang besar bagiku untuk memandu acara Oscar. Yang kupikirkan saat mendengar kabar ini tentu saja aku bakal melakukan yang terbaik untuk menaikkan standar tinggi yang sudah dibuat oleh pendahuluku," paparnya menanggapi.

Produser Telecast Craig Zadan dan Neil Meron menambahkan bahwa mereka juga bersemangat dengan bergabungnya Seth ke dalam acara tersebut. "Kemampuannya tampil akan berpadu sempurna dengan ide kami untuk membuat acara ini menghibur dan menyegarkan," ungkap mereka.

Pilihan yang jatuh padanya ini bisa jadi disebabkan karena MacFarlane baru saja sukses menyutradarai film layar lebar pertamanya, TED. Dalam film tersebut, ia juga berperan sebagai penulis naskah dan juga pengisi suaranya. (dgs/dka)

Editor:  

Mahardi Eka Putra

TOPIK TERKAIT
 
 
Join Kapanlagi.com
↑