Si Antagonis Deadpool Bakal Dibuatkan Film Sendiri

Mahardi Eka Putra | 15 Mei 2014, 12:51 WIB
Si Antagonis Deadpool Bakal Dibuatkan Film Sendiri

Kapanlagi.com - Hanya dalam dunia film saja, sosok antagonis malah lebih disukai. Terbukti sosok Deadpool yang merupakan pembunuh bayaran bisu di filmnya laris dibicarakan oleh penggemar. Mereka ingin agar Deadpool mendapat filmnya sendiri.

Tokoh satu ini bisa kamu tonton dalam film X-MEN ORIGINS: WOLVERINE. Ia diperankan oleh Ryan Reynolds. Tokoh ini tak banyak bicara namun punya kemampuan memainkan senjata dengan sangat lihai. Ciri khas darinya adalah ia selalu mengenakan topeng merah saat beraksi.

Hingga baru-baru ini produser X-MEN meyakinkan penggemar bahwa film tersebut telah mendapat lampu hijau untuk segera dibuat. Lantas apa yang menjadi pertimbangan untuk menunda dulu pengumuman tentang filmnya? Produser Lauren Shuler Donner memberi jawaban tegas dalam premiere DAYS OF FUTURE PAST di London beberapa waktu lalu.

"Kami ingin membuatnya kok. Kita sudah berjalan ke arah yang tepat. Hanya masalah rating yang belum. Jika kita membuat film berdana rendah maka kita bisa pakai rating R, jika tidak maka kita butuh rating PG-13. Kami hanya mencegah film ini nantinya akan ditonton oleh pasar yang salah," paparnya menjelaskan.

Kesalahan yang disebutkannya tersebut ternyata pernah dilakukan 20th Century Fox kala membuat X-3: THE LAST STAND dan X-MEN ORIGINAL: WOLVERINE. Keduanya dianggap gagal dan melenceng perhitungannya. DAYS OF FUTURE PAST adalah upaya studio untuk meluruskan kembali track yang sempat melenceng.

Bukan hanya tokoh Deadpool saja yang menjadi perhatian studio saat ini. Mereka tengah membicarakan rencana penggarapan Gambit dan Mystique untuk proyek masa depan. Channing Tatum sudah setuju untuk tampil sebagai Gambit dalam X-MEN: APOCALYPSE. Sosok Gambit yang dulu dimainkan Taylor Kitsch di X-MEN ORIGINS: WOLVERINE dianggap gagal. 

  (ace/dka)

Editor:   Mahardi Eka Putra