Siapa Pengganti Chris Evans Sebagai Captain America Selanjutnya?

Angga S Priyono | 04 Agustus 2014, 21:51 WIB
Siapa Pengganti Chris Evans Sebagai Captain America Selanjutnya?

Kapanlagi.com - Anthony Mackie telah mengungkapkan rencana masa depan dari Marvel Studios. Hal ini merupakan kelanjutan dari spekulasi tergantikannya peran dari Steve Rogers. Setelah santer dikabarkan Chris Evans akan melepaskan perannya sebagai Captain America.

Perannya kemungkinan besar akan digantikan oleh dua sohib dari Steve Rogers beda zaman. Bucky Barnes (Sebastian Stan), yang menjadi Winter Soldier di sekuel terakhir CAPTAIN AMERICA merupakan salah satu kandidatnya. Di sisi lain Sam Wilson aka Falcon, diperankan oleh Anthony Mackie juga berpeluang mendapatkan kesempatan yang sama.

Dalam sebuah wawancara, Anthony Mackie mengatakan bahwa kemungkinan besar Bucky Barnes yang akan menjadi Captain America selanjutnya. Ketika ditanya apakah ia berharap dapat menjadi Captain America selanjutnya Anthony Mackie menjawab, "Saya tidak tahu. Saya sangat senang dengan hal tersebut, tapi akan membutuhkan waktu yang lama agar hal itu bisa terjadi, karena banyak yang harus berubah dari ceritanya."

Winter Soldier © marvel.comWinter Soldier © marvel.com

Mackie menambahkan, bahwa ia juga senang jika melihat Sebastian Stan berperan sebagai Captain America. Pria 35 tahun ini berpendapat bahwa pemeran Bucky Barnes ialah aktor yang hebat. Ia masih menikmati perannya selain menjadi pemeran utama film ini, ia tidak terburu-buru mengejarnya.

Anthony Mackie berpendapat bahwa jika Chris Evans menjadi Captain America, mereka (Marvel -red.) akan bisa melakukan apapun yang mereka mau. Ia tahu, karena dirinya sangat menikmatinya di saat-saat itu. Di mana Mackey berperan sebagai side-kick dari sang superhero.

Bucky Barnes mengambil peran sebagai Captain America ketika Steve Rogers diperkirakan telah meninggal. Sementara Sam Wilson ditasbihkan menggantikan sang kapten dalam buku komik yang terbit bulan lalu.
Sebelumnya, Chris Evans mengindikasikan ia ingin berhenti sementara dari dunia akting, walaupun ia masih terikat kontrak 3 film dari Marvel termasuk di antaranya AVENGERS: AGE OF ULTRON dan CAPTAIN AMERICA 3.

   (dig/sic)

Editor:   Angga S Priyono