Daftar Tanggal Rilis 19 Film Superhero yang Kamu Tunggu

Editor KapanLagi.com  | 30 Juli 2020, 23:19 WIB
Daftar Tanggal Rilis 19 Film Superhero yang Kamu Tunggu

Kapanlagi.com - Pada tahun 2020, 4 film Marvel telah gagal tayang akibat beberapa kendala, yang salah satunya adalah virus Covid-19. Meskipun sebenarnya bisa saja kalian menonton kembali film-film Marvel yang sudah tayang, akan tetapi kalian pasti juga mengharapkan kabar dari Marvel di tengah-tengah pandemi ini. Ada 2 kabar yang bisa diumumkan, yaitu, tidak ada seri terbaru film THOR dalam 2 tahun kedepan, akan tetapi ada beberapa film yang diumumkan akan rilis tahun depan untuk mengganti tahun ini.

Dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini menjadi tahun terakhir adanya kebangkitan kisah tentang kemenangan superhero, sudah berbagai cara dilakukan untuk membuat sebuah plot cerita yang memberikan nuansa baru, tetapi tetap saja tokoh protagonis yang akan memenangkan pertarungan, namun kali ini narasinya akan dibuat sedikit berbeda nih. Mungkin akan memakan waktu yang cukup lama, tapi penantian tersebut akan sepadan dengan banyaknya film yang akan rilis, film yang akan memberi gebrakan baru di dunia superhero yang kalian nantikan.

Sementara film-film favorite seperti BLACK PANTHER, BATMAN, dan SPIDERMAN akan kembali dengan membawakan seri terbaru ke layar lebar pada beberapa tahun mendatang. Beberapa judul film baru akan membawakan wajah-wajah baru di dunia superhero, seperti pahlawan super Asia-Amerika, SANG-CHI AND THE LEGEND OF TEN RINGS.

Beberapa film solo akan menyoroti film tentang antiheroes seperti BLACK ADAM yang diperankan oleh Dwayne Johnson. Sementara itu, film superhero wanita akan tetap tampil, seperti Natalie Portman yang dikisahkan akan mengambil palu Thor, BLACK WIDOW akan debut sebagai film single seri, dan WONDER WOMAN akan kembali ke layar dengan membawakan seri terbaru. Berikut merupakan beberapa film yang akan tayang dibeberapa tahun kedepan, lengkap dengan tanggal rilisnya!

1. THE NEW MUTANTS

Jadwal rilis semula          : 03 April 2020
Jadwal rilis baru               : 28 Agustus 2020

Sumber IMDbSumber IMDb

Setelah selesai dalam memerankan semua seri GAME OF THRONES, Maisie Williams mencoba menjelajahi film baru yaitu dengan bergabung dalam THE NEW MUTANTS, William yang diarahkan oleh Josh Boone akan memerankan peran sebagai seorang mutan remaja yang dikurung didalam sebuah tempat dengan fasilitas yang memadai, dimana ia harus mencoba untuk berdama dengan dirinya sendiri dan hal apa yang dapat ia lakukan dengan menggunakan kekuatannya tersebut.

2. BLACK WIDOW

Jadwal rilis semula      : 01 Mei 2020
Jadwal rilis baru          : 06 November 2020

Scarlett Johansson akan kembali membintangi film single dari BLACK WIDOW, untuk memenuhi permintaan para penggemar tentang cerita lebih detail seorang Black Widow, setelah kematiannya dalam AVENGERS: ENDGAME. Johansson memberitahu penggemarnya bahwa ia berharap film ini dapat menjadi film penutup dari sosok Black Widow.

3. WONDER WOMAN 1984

Jadwal rilis awal          : 05 Juni 2020
Jadwal rilis baru          : 02 Oktober 2020

WONDER WOMAN kembali! Sutradara Patty Jenkins kembali membuat project baru dimana Gal Gadot akan membintangi film tersebut sebagai Wonder Woman. Film ini memberikan nuansa pada tahun 1984, dengan Chris Pine, Steve Trevor yang mungkin akan kembali beraksi.

4. MORBIUS

Jadwal rilis awal          : 31 July 2020
Jadwal rilis baru          : 29 Maret 2021

Setelah menuntaskan perannya sebagai Joker, Jared Leto akan kembali beraksi menjadi seorang penjahat yang ada dalam komik lainnya, dimana akan membintangi film yang berjudul MORBIUS. Michael Morbius merupakan seorang ahli biologi yang secara tidak sengaja mengubah dirinya menjadi vampire, sedang diluar sana Spider-Man menjadi penjahat sebelum menjadi sesuatu yang berkaitan dengan anti-hero.

5. VENOM 2

Jadwal rilis awal      : 02 Oktober 2020
Jadwal rilis baru      : 25 Juni 2021

Setelah Sony membuat karakter jahat dari Spider-man, Venom, kini membawa kembali Tom Hardy sebagai Eddie Brock and temannya, simbiot alien. Michelle Williams memerankan peran sebagai Anne Weying dan Woody Harrelson akan memerankan sebagai seorang penjahat Cletus Kasady, atau dikenal sebagai Carnage.

6. THE ETERNALS

Jadwal rilis awal          : 06 November 2020
Jadwal rilis baru               : 12 Februari 2021

THE ETERNALS merupakan sequel yang sangat ditunggu dan menarik dari Marvel, dengan menampilkan para pemainnya secara beragam (bisa menjadi film yang sangat besar), menyelamatkan AVENGERS: ENDGAME. Film ini akan rilis pada tahun 2020 tentang pahlawam super terkuat di dunia, dan akan dibintangi oleh Angelina Jolie, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Lauren Ridloff, Brian Tyree Henry, Salma Hayek, Lia McHugh, Don Lee, Barry Keoghan, Gemma Chan, dan Kit Harington. Siapkan uangmu!

9. SANG-CHI AND THE LEGEND OF THE TEN RINGS

Jadwal rilis awal          : 12 Februari 2021
Jadwal rilis baru          : 07 Mei 2021

Merupakan film pertama Marvel yang mempunyai tema pahlawan Asian-American, dibintangi oleh Simu Lui. Film ini akan berkolaborasi dengan Tony Leung sebagai musuh Mandari, ditulis oleh Dave Callaham dan di sutradarai oleh Destin Daniel Cretton.

10. DOCTOR STRANGE IN THE MULTIUNIVERSE OF MADNESS

Jadwal rilis awal          : 07 Mei 2021
Jadwal rilis baru          : 25 Maret 2022

Ditunda karena dalam masa karantina, selain faktanya bahwa tanggal release nya telah dirubah, Benedict Cumberbatch dan Elizabeth Olsen juga menanda tangani persetujuan perubahan jadwal tersebut. Aktor dan penulis naskah Jade Bartlett yg akan menulis, dan Scott Derrickson kembali untuk mensutradarai. Berdasarkan kata Collider, ini akan menjadi film pertama Marvel Cinematic Universe yang bernuansa menyeramkan.

11. THE BATMAN

Jadwal rilis awal          : 25 Juni 2021
Jadwal rilis baru          : 01 Oktober 2021

Ben Affleck telah menjelaskan semuanya menjadi jelas bahwa kita tidak akan pernah melihatnya mengendarai Batmobile lagi, akan tetapi ada Batman lain yang akan muncul nih sekarang. Robert Pattinson akan berperan sebagai Bruce Wayne muda, dimana hal tersebut akan memberikan ruang lebih pada film BATMAN tersebut untuk menggali point-point yang ada dalam komik, yang mana belum pernah dilihat atau ditayangkan sebelumnya. Pattinson mengatakan pada The New York Times bahwa ia sama sekali belum pernah memerankan peran seorang pahlawan asli, dan berdasarkan sudut pandang Pattinson, Batman bukan merupakan seorang pahlawan. Nantikan saja kabar terbarunya!

12. SPIDER-MAN 3

Jadwal rilis awal          : 16 Juli 2021
Jadwal rilis baru          : 05 November 2021

Setelah drama yang cukup panjang tentang kepemilikan judul Spider-Man antara Sony dan Disney, kelompok MCU yang dipimpin oleh Tom Holland akan kembali dalam film ketiga nya. Detailnya tipis, tetapi Zendaya dan Jacob Batalon akan kembali bersama sutradara Jon Watts.

13. SUICIDE SQUAD SEQUEL

Jadwal rilis awal          : 06 Agustus 2021
Jadwal rilis baru          : 06 Agustus 2021 atau tanggal TETAP!

Margot Robbie, Jai Courtney, Viola Davis, Joel Kinnaman, Idris Elba, Nathan Fillion, dan Taika Waititi akan kembali dalam sequel film yang rilis pada tahun 2016 silam. Akan tetapi, sutradara David Ayer telah digantikan oleh James Gunn sutradara dari GUARDIAN OF THE GALAXY.

14. THOR: LOVE AND THUNDER

Jadwal rilis awal          : 05 November 2021
Jadwal rilis baru          : 11 Februari 2022

Natalie Portman tengah bersiap-siap untuk memegang palu milik Thor di film terbaru MCU, dalam seri THOR. Di San Diego Comic Con tahun ini, Portman mengungkapkan bahwa ia akan tetap memerankan perannya sebagai Jane Foster, tetapi ia juga akan menjadi Thor versi perempuan. Taika Waititi yang akan mensutradarai film ini.

15. BLACK ADAM

Release Date: 21 Desember 2021

Disutradarai oleh oleh Jaume Collet-Serra, Single film terbaru dari DC yang mengikuti musuh utama Shazam's, yang merupakan seorang antihero, Black Adam. Sedikit yang diketahui dari film ini, yaitu hubungan lama Dwayne Johnson dengan peran utama. Tidak jelas apakah film ini, yang tiba tak lama setelah SHAZAM (2019) rilis dan tepat sebelum sekuel 2022 akan dimajukan tentang detail plot dalam collective cinematic universe.

16. SPIDER-MAN: INTO THE SPIDERVERSE SEQUEL

Tanggal rilis: 22 Desember 2021

Setelah memenangkan Oscar dalam tema Best Animated Feature di tahun 2018, film yang dibawah naungan Sony ini. SPIDER-MAN: INTO THE SPIDERVERSE telah lama ditunggu-tunggu untuk menghiasi layar lebar. Ditulis oleh David Callaham dan di sutradarai oleh Joaquim dos Santos, film ini diharapkan untuk terus menjelajah ke selubuh dunia, melaju ke multi-versal dari Spider-Men dan women.

17. SHAZAM 2

Tanggal rilis: 01 April 2022

Bersama dengan DC, SHAZAM cinematic universe membentuk dan memperluas, detail dari SHAZAM 2 yang masih samar-samar. Dipimpin oleh Zach Levi yang turun tangan dengar sutradara David Sandberg, sementara rumor-rumor sedang menerpa Henry Cavill yang akan memerankan peran Superman. Perbincangan-perbincangan di jalan juga memberitahukan bahwa adanya kehadiran Dwayne Johnson.

18. BLACK PANTHER 2

Tanggal rilis: 06 Mei 2022

BLACK PANTHER tengah menyiapkan sequelnya, akan tetapi harus sabar dalam menunggu film ini release. Chadwick Boseman kembali, tetapi untuk sekarang, kebanyakan dari rincian yang satu ini akan menjadi pengingat kesalahan yang dilakukan oleh Marvel.

19. THE FLASH

Tanggal rilis: 07 Juli 2022

Setelah melalui beberapa pertimbangan dan pengembangan, THE FLASH akhirnya akan release menghiasi layer lebar. Film ini di sutradarai oleh Andrés Muschietti yang pernah menggarap film IT dan IT 2. Ezra Miller akan berperan sebagai pahlawan yang bernama Brady Miller bersama Kiersey Clemons dan Billy Crudup.

Nah, bagaimana? Semakin tidak sabar bukan dengan film-film di atas? Nantikan perkembangan beritanya di Kapanlagi.com

Penulis: Erlyn Elmayanti W.S

 

 

 

 

 

 

 

 

(kpl/mag)

Join Kapanlagi.com
↑