Simak Perubahan Pemeran Film 'POWER RANGER' Setelah 21 Tahun

Rifky Rifanda Sakti | Kamis, 20 November 2014 19:52 WIB
Simak Perubahan Pemeran Film 'POWER RANGER' Setelah 21 Tahun
Kapanlagi.com - Jika kalian besar di era 90-an, pastinya tahu film superhero yang satu ini, MIGHTY MORPHIN POWER RANGER. Film yang mengadaptasi serial super sentai dari Jepang ini sukses menjadi idola para remaja di era tersebut.

Ditayangkan setiap hari minggu di salah satu stasiun TV swasta nasional, pasukan superhero ini terdiri dari enam jagoan berkostum warna-warni. Diantaranya ada Ranger Merah, Biru, Hitam, Kuning, Merah Muda dan Hijau.

Kelima Pemuda ini dipilih oleh Zordon untuk mewarisi kekuatan super, guna menyelamatkan dunia dari serangan Rita Repulsa dan pasukan jahatnya. Selain memiliki kekuatan super, para Ranger ini juga dibekali robot-robot canggih yang disebut dengan Zord atau Megazord.

Nah, setelah 21 tahun berlalu menghibur para remaja dunia dengan aksi heroik mereka, kini KapanLagi.com® bakal membahas bagaimana kehidupan para pemeran dari Power Rangers ini sekarang. Simak yuk selengkapnya di sini.

1 dari 6 halaman

1. Austin St. John Sebagai Ranger Merah

Austin St. John Sebagai Ranger Merah @sabanentertainment.com
Pemeran dari sosok Jason atau sang Ranger Merah bernama, Austin St. John. Dalam aksinya di POWER RANGER, pria ini menjadi tim leader dari para Ranger lainnya.

Dalam filmnya, ia memiliki kekuatan dari binatang purba dinosaurus T-Rex. Hal ini juga terwujud, ketika Jason memanggil robot Zord-nya yang memiliki bentuk layaknya hewan dinosaurus terbuas dalam sejarah ini.

Setelah tidak memerankan tokoh ini, Austin menekuni bidang art movie di Eropa dan Asia. Tapi kemudian ia dipanggil kembali untuk memerankan sosok Gold Ranger. Dan sekarang, aktor ini beralih profesi sebagai pemadam kebakaran dan EMT paramedic di Washington DC.

Sosok Austin sekarang @istimewaSosok Austin sekarang @istimewa

2 dari 6 halaman

2. Amy Jo Johnson Sebagai Ranger Merah Muda

Amy Jo Johnson Sebagai Ranger Merah Muda @istimewa
Dalam perannya di serial MIGHTY MORPHIN POWER RANGER, wanita bernama asli Amy Jo Johnson ini berperan sebagai Kimberly. Di film tersebut, ia mempunyai kekuatan untuk berubah menjadi Ranger Merah Muda.

Kekuatan Rangernya ini, mewakili spesies purba burung pemakan daging Pterodactyl. Selain itu, diceritakan Kimberly dalam filmnya memiliki hubungan spesial dengan Tomy si Ranger Hijau.

Kini setelah tak lagi tampil di serial pahlawan super ini, Amy Jo berprofesi sebagai instruktur gym dan seorang penyanyi. Selain itu, dirinya juga sempat membintangi TV series berjudul FELICITY. Kemudian karirnya pun semakin melebar, dengan ikut ambil bagian dalam aksi kemanusiaan untuk anak-anak di Bosnia.
Amy Jo saat memerankan sosok Kimberly @sabanentertainment.comAmy Jo saat memerankan sosok Kimberly @sabanentertainment.com
3 dari 6 halaman

3. Walter Jones Sebagai Ranger Hitam

Walter Jones Sebagai Ranger Hitam @istimewa
Dalam seri MIGHTY MORPHIN POWER RANGER, ada salah satu Ranger yang bisa dikatakan memiliki watak yang begitu kocak. Tokoh ini adalah Zack dan ia memiliki kekuatan untuk berubah menjadi Ranger Hitam.

Kekuatannya ini, mewakili spesies hewan purba Mammoth yang di filmnya disebut dengan Mastodon. Bentuk dari Zord-nya pun tak kalah keren, berwujud robot gajah purba raksasa.

Untuk saat ini, karir dari Jones tak beda jauh dari dunia perfilman. Ia sempat beberapa kali membintangi acara program televisi serta beberapa film layar lebar. Salah satu film yang ia mainkan adalah BACKYARD DOGS.

Jones saat memerankan sosok Zack @sabanentertainment.comJones saat memerankan sosok Zack @sabanentertainment.com

4 dari 6 halaman

4. David Yost Sebagai Ranger Biru.

David Yost Sebagai Ranger Biru. @istimewa
David Yost dalam seri MMPR dipercaya untuk memerankan tokoh kutu buku bernama Billy. Di film tersebut, Billy dipilih Zordon untuk memiliki kekuatan Ranger Biru.

Saat berubah menjadi Ranger Biru, ia mewarisi kekuatan hewan purba dari Triceratops. Zord-nya pun tak kalah keren dengan tokoh lainnya, yang berwujud sosok Triceratops berwarna biru dengan tiga tanduk lancip di kepalanya.

Sosok David sekarang @istimewaSosok David sekarang @istimewa

Untuk karirnya saat ini, David dulu sebenarnya masih membintangi POWER RANGER pada 2010 silam, namun terpaksa ia memutuskan untuk keluar dari proyek ini. Hal tersebut dipicu, lantaran ia menjadi target pelecehan seksual dari seorang kru film yang diindikasikan gay.

Setelah itu, ia menjalani rehabilitasi selama dua tahun untuk pemulihan perilaku homoseksualnya. Kemudian David kini menjadi seorang advokat yang memperjuangkan hak kaum gay dan berpartisipasi dalam kampanye NOH8.

5 dari 6 halaman

5. Thuy Trang Sebagai Ranger Kuning

Thuy Trang Sebagai Ranger Kuning @istimewa
Thuy Trang dalam MMPR ini berperan sebagai sosok gadis bernama Trini. Kemudian ia direkrut oleh Zordon bersama kelima pemuda lainnya untuk mewarisi kekuatan Ranger Kuning.

Saat berubah menjadi Ranger Kuning, ia memiliki kekuatan dari hewan harimau purba bernama Saber-Toothed. Zord-nya pun digambarkan mewujud sebagai seekor macan kuning yang memiliki taring saber panjang dan tajam di mulutnya.

Tapi, karirnya sebagai aktris nampaknya harus benar-benar kandas setelah peristiwa tragis yang menimpa dirinya pada 2001 silam. Dikabarkan Thuy Trang tewas dalam sebuah kecelakaan mobil di daerah California Utara. Saat itu usianya baru menginjak 27 tahun.
Trini Ranger Kuning @sabanentertainment.comTrini Ranger Kuning @sabanentertainment.com
6 dari 6 halaman

6. Jason David Sebagai Ranger Hijau

Jason David Sebagai Ranger Hijau @istimewa
Dalam serial MMPR ada sebuah tokoh yang begitu sangat fenomenal kemunculannya, yaitu Tommy si Ranger Hijau. Awalnya ia adalah anak buah dari penjahat Rita Repulsa yang di utus untuk memecah belah para Ranger milik Zordon.

Tapi, karena sebuah peristiwa akhirnya Tommy ikut bergabung bersama para Ranger lain untuk melawan Rita Repulsa. Dalam film ini, ia juga diceritakan memiliki hubungan istimewa dengan Kimberly, sang Ranger Merah Mudah.

Setelah seri MMPR selesai, David menjadi seorang atlit petarung profesional dalam ajang MMA. Ia memulai debutnya pada tahun 2010 silam dan langsung memenangkan pertandingan awalnya, dengan skor waktu 46 detik. Fantastis!

David saat memerankan tokoh Tommy @sanabentertainment.comDavid saat memerankan tokoh Tommy @sanabentertainment.com

(per/fnd)


↑