Sinopsis 'MONSTER HUNTER', Berburu Monster Demi Kedamaian Bumi

Editor KapanLagi.com  | 21 Oktober 2020, 13:16 WIB
Sinopsis 'MONSTER HUNTER', Berburu Monster Demi Kedamaian Bumi

Kapanlagi.com - Film adaptasi dari game, MONSTER HUNTER akan segera tayang di bioskop. Film ini akan menceritakan nasib Kapten Natalie Artemis (Milla Jovovich) dan timnya yang sedang dalam misi pencarian rekan tentara AS mereka yang hilang. Pencarian tersebut membawa mereka kepada gurun pasir dengan totem-totem dengan gambar-gambar misterius. 

Naas, Natalie dan tim dihadang badai pasir berpetir yang mengerikan. Mereka tersapu hingga terdampar di lingkungan asing. Belum cukup rasa heran mereka, muncullah monster raksasa mengejar mereka. Tak hanya mengerikan, monster ini juga yang kebal senjata api. 

Saat mereka akan menyerah, muncullah pemburu monster (Tony Jaa) dengan senjata yang mampu selangkah lebih kuat dari monster tersebut. Kapten Aretmis dan rekan-rekannya menjalin kerja sama untuk bertahan hidup. Bahkan mereka harus melawan balik agar para monster tersebut tidak menyeberang ke dunia manusia. 

 1. Adaptasi Game Terkenal

Game MONSTER HUNTER adalah game bertema aksi dan fantasi yang diciptakan oleh Capcom. Dalam game ini, pemainnya bertugas untuk menyelesaikan berbagai misi untuk mendapatkan uang, melatih kekuatan serta menempa senajta untuk melawan monster yang lebih kuat.

Perusahaan game asal Jepang itu sudah meluncurkan game MONSTER HUNTER sejak 2004 dan berhasil menjual lebih dari 55 juta kopi di seluruh dunia dalam berbagai platform.

Mulai dari Playstation 2, PC, hingga yang terbaru Playstation 4, MONSTER HUNTER selalu masuk daftar game yang paling laris. Kini Capcom juga menjadwalkan game MONSTER HUNTER untuk masuk ke platform Nintendo Switch, bersamaan dengan rilis film adaptasinya.

 2. Dirancang Oleh Ahli Film Adaptasi Game

Sutradara Paul W. Anderson dikenal sebagai rajanya film adaptasi game. Karyanya dalam mengadaptasi game sudah tidak dapat diragukan lagi. Mulai dari MORTAL KOMBAT, DEAD OR ALIVE, DEATH RACE hingga 6 film RESIDENT EVIL menjadi bukti kesuksesan Paul W. Anderson dalam menghadirkan game ke layar lebar.

Para Pemain film MONSTER HUNTERPara Pemain film MONSTER HUNTER

Meski diterpa kritikan, film adaptasi yang diciptakan Paul W. Anderson selalu menjadi box office dan menghasilkan laba melebihi biaya produksinya. RESIDENT EVIL: THE FINAL CHAPTER contohnya. Rilis pada akhir tahun 2016, film adaptasi game bertema zombie itu memiliki biaya produksi hanya Rp 588 miliar, dan pada Maret 2017 berhasil mengumpulkan Rp 4.4 triliun. Paul W. Anderson meyakinkan akan menampilkan sebanyak mungkin ciri khas game MONSTER HUNTER nantinya. 

Intip dulu trailernya di bawah ini


Penulis: Iqballaduni Muhammad 

(kpl/mag)

Join Kapanlagi.com
↑