Sinopsis 'AD ASTRA', Brad Pitt Kembali Beraksi Dalam Film Sci-Fi Di Luar Angkasa

Editor KapanLagi.com | Minggu, 05 Mei 2019 19:12 WIB
Sinopsis 'AD ASTRA', Brad Pitt Kembali Beraksi Dalam Film Sci-Fi Di Luar Angkasa

Kapanlagi.com - Setelah berhasil dengan filmnya bertajuk THE LOST CITY OF Z tahun 2018 lalu, James Gray kembali menghadirkan film bertema Sci-fi adventure AD ASTRA, yang dijadwalkan akan tayang tanggal 24 Mei mendatang. Berbeda dengan THE LOST CITY OF Z yang bertemakan di hutan, film AD ASTRA kali ini bertemakan luar angkasa yang pastinya tak kalah apik dengan film yang telah James garap sebelumnya.

Film ini akan diperankan oleh aktor terkenal, Brad Pitt untuk melakukan misinya keluar angkasa dalam rangka pencarian ayahnya yang hilang. Masih ingat dengan aksi Brad Pitt dalam film The Curious Case of Benjamin? Well, sekarang Brad Pitt akan kembali mengguncang kita dengan aksinya di film kali ini.

 

 

1 dari 3 halaman

1. Lebih Mudah Penggarapannya Ketimbang THE LOST CITY OF Z

Berbeda dengan THE LOST CITY OF Z yang penggarapannya cukup sulit secara fisik, menurut James Gray film AD ASTRA kali ini lebih gampang secara fisik . Ya tentu saja, karena proses penyutingan film THE LOST CITY OF Z berada di dalam hutan. Namun, tetap saja AD ASTRA bukanlah film yang udah untuk dibuat karena banyak adegan yang masih harus direvisi. Bahkan, pada januari lalu James mengaku bahwa penggarapan film ini belum selesai dan masih tidak yakin bakal memenuhi jadwal deadline atau tidak. Eits tapi tenang, film ini tetap bakal tayang Mei nanti teman-teman. 
2 dari 3 halaman

2. Satelit Pendeteksi Alien

Berawal dari sebuah misi Mayor Roy Mc. Bride (diperankan oleh Brad Pitt), seorang astronot yang bertugas untuk memimpin pembangunan sebuah satelit gravitasi di luar angkasa. Kegunaan dari satelit ini adalah untuk mendeteksi keberadaan alien. Satelit ini memiliki ketinggian hingga 30 kilometer ke luar dari batas atmosfir bumi. Namun sayangnya, misi ini gagal karena salah satu satelit di planet neptunus meledak yang menyebabkan gangguan kerusakan diluar angkasa. Tak hanya di angkasa, gangguan ini juga berdampak ke bumi dengan adanya gempa bumi. Akibatnya, Tim Roy pun meninggal.
3 dari 3 halaman

3. Misteri Hilangnya Sang Ayah

Peristiwa meledaknya satelit yang katanya dapat terhubung dengan alien tersebut diyakini memiliki hubungan dengan kasus hilangnya sang Ayah dalam misi yang sama. Ayahnya yang juga merupakan seorang astronot, selama tidak pernah kembali lagi ke bumi setelah melakukan perjalanan misinya ke planet neptunus untuk membangun satelit guna mencari dan melacak ekstra-terrestrial intelligent atau kehidupan alien 20 tahun yang lalu.

Akhirnya, Mayor Roy pun melakukan misi ini untuk mencari tahu tentang apa yang benar-benar terjadi pada ayahnya 20 tahun lalu. Namun dalam perjalanan misinya, Brad Pitt menemukan sebuah fakta misteri yang mengancam planet bumi. Kira-kira misteri apa yang ditemukan Brad Pitt dalam misinya kali ini? 

Penulis: Eva Nur Fauziyah

(kpl/mag/eva)


↑