Sinopsis 'ANNABELLE COMES HOME', Boneka Hantu Jahat yang Kembali Meneror

Ayu Srikhandi | Rabu, 26 Juni 2019 09:45 WIB
Sinopsis 'ANNABELLE COMES HOME', Boneka Hantu Jahat yang Kembali Meneror

Kapanlagi.com - Salah satu film horor yang dinantikan penggemar tentunya adalah ANNABELLE COMES HOME. Sequel dari ANNABELLE 2014 dan ANNABELLE: CREATION 2017 lalu bakal membawa pemirsa menyaksikan kelanjutan mistis dari boneka yang menyimpan arwah jahat di dalamnya tersebut.

Ed dan Lorraine Warren, masing masing diperankan oleh Patrick Wilson dan Vera Farmiga, memilih untuk menyimpan boneka menyeramkan ini di kediaman mereka bersama barang-barang mistis lainnya di sebuah ruangan. Annabelle pun disimpan di sebuah kotak kaca, memisahkannya dari barang lain, dan tentunya telah didoakan oleh pendeta.

1 dari 2 halaman

1. Terbebasnya Annabelle

Terbebasnya Annabelle ANNABELLE COMES HOME © IMDB
Daniela seorang sahabat Judy Warren membuka ruang penyimpanan barang-barang mistis di kediaman Warren. Ini lah yang membuat Annabelle terbebas dan karena kekuatan hitamnya, membuat arwah-arwah lain melakukan teror.

Judy Warren yang hanya di rumah bersama Mary Ellen pengasuh pengganti karena orangtua mereka keluar kota harus merasakan teror mencekam malam itu. Akankah mereka selamat dari para iblis jahat ini?

2 dari 2 halaman

2. Bukan Kisah Akhir CONJURING

Bukan Kisah Akhir CONJURING ANNABELLE COMES HOME © IMDB
Seperti yang diketahui, ANNABELLE COMES HOME ini merupakan seri ketujuh dari CONJURING UNIVERSE. Dari cerita kali ini yang tampaknya memberikan clue kalau film yang juga telah tayang di bioskop Indonesia tersebut bukan installment terakhir dari CONJURING.

Kritik menyebutkan kalau seri terbaru ANNABELLE ini mendapatkan respon yang berbeda-beda. Mengetahui hal ini, tentu banyak yang semakin penasaran untuk membuktikan seseram apa sih ANNABELLE COMES HOME. Apa kamu sudah siap dengan horor yang menanti?

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑