Sinopsis 'BRIGHTBURN', Penemuan Bayi Misterius Yang Berujung Horor

Editor KapanLagi.com | Rabu, 24 April 2019 20:14 WIB
Sinopsis 'BRIGHTBURN', Penemuan Bayi Misterius Yang Berujung Horor

Kapanlagi.com - BRIGHTBURN, adalah film superhero bergenre horror Amerika yang akan tayang pada 24 Agustus 2019. Film ini diproduksi oleh James Gunn dan Kenneth Huang, serta dibintangi oleh Jackson A. Dunn (main character), Elizabeth Banks, dan David Denman.

Film superhero kali ini lain dari yang lain karena menceritakan tentang Superhero yang bukan sebagai pahlawan penyelamat, tapi justru merusak dan berbahaya. Kisah berawal dari seorang anak (Jackson A. Dunn) yang berasal dari planet lain jatuh ke bumi dan ditemukan oleh pasangan suami istri (Elizabeth Banks dan David Denman).

 

 

 

 

 

 

1 dari 3 halaman

1. Misteri Bintang Jatuh

Misteri Bintang Jatuh Credit: The H Collective
Awal cerita bermula ketika ada peristiwa bintang jatuh tak jauh dari kediaman Elizabeth Banks dan David Denman, dan surprise, mereka menemukan seorang bayi dari lokasi itu yang kemudian mereka adopsi sebagai anak.

 

Di dalam film diceritakan bahwa pasangan Elizabeth Banks dan David Denman belum memiliki anak meski sudah menikah, dan akhirnya memutuskan untuk mengadopsi bayi misterius tersebut.

 

Latar cerita yang berlokasi di hutan pada malam hari mendukung suasana misterius bagi audience.

2 dari 3 halaman

2. Memiliki Kekuatan Super (Dark Superpower)

Memiliki Kekuatan Super (Dark Superpower) Credit: The H Collective
Cerita berlanjut dengan si Anak yang ternyata memiliki kekuatan super yang tidak dimiliki oleh anak normal lainnya. Perlahan, ia menyadari tentang kekuatan super yang dimilikinya yang membuatnya takut dengan masyarakat sekitar. Suatu ketika ia menjadi tidak terkontrol dan menggunakan kekuatannya untuk mengganggu masyarakat sekitar.
3 dari 3 halaman

3. Sebuah Perjuangan

Sebuah Perjuangan Credit: The H Collective
Elizabeth Banks dan David Denman berjuang agar si Anak dapat menggunakan kekuatannya untuk kebaikan, namun sayangnya kekuatan yang dimiliki sang Anak menjadi tidak terkontrol dan berubah menjadi kejahatan.   

Keseluruhan cerita akan menguak, akankah si Anak dapat melawan kekuatan jahat yang ada dalam dirinya? Yeps, to find out, tunggu apa lagi? Save the date!

Penulis: Eva Nur Fauziyah

(kpl/imd/mag/eva)


↑