Sinopsis 'CHARLIE'S ANGELS', 3 Wanita Cantik Jalani Misi Berbahaya

Rahmi Safitri | Rabu, 13 November 2019 19:15 WIB
Sinopsis 'CHARLIE'S ANGELS', 3 Wanita Cantik Jalani Misi Berbahaya

Kapanlagi.com - Di tahun 2000, CHARLIE'S ANGELS hadir dengan tiga bintang cantik penuh bakat Drew Barrymore, Cameron Diaz, dan Lucy Liu. Keduanya kembali lewat CHARLIE'S ANGELS: FULL THROTTLE tiga tahun kemudian.

Setelah lima belas tahun berselang, versi baru dari CHARLIE'S ANGELS kembali hadir menghibur para penonton. Disutradarai oleh Elizabeth Banks, kali ini yang menjadi para bidadarinya Charlie adalah Kristen Stewart, Naomi Scott dan Ella Balinska.

Film ini pun sudah tayang di Indonesia sejak Rabu (13/11/2019).Yang mau nonton, ayo baca dulu sinopsisnya!

1 dari 2 halaman

1. 3 Angel Cantik

Sabina Wilson (Kristen Stewart), Elena Houghlin (Naomi Scott) dan Jane Kano (Ella Balinska) adalah agen detektif swasta yang bekerja untuk Townsend Agency, badan keamanan investigasi yang misterius tapi sudah berskala internasional. Mereka disebut Angels serta pastinya sudah terlatih, cerdas dan berani menghadapi bahaya.

Mereka kemudian menjalankan sebuah misi berbahaya yang dipandu oleh para Bosleys (Elizabeth Banks dan Djimon Honsou), mereka adalah asisten dari Charlie Townsend. Selain itu ada John Bosleys (Patrick Stewart), asisten yang asli.

2 dari 2 halaman

2. Misi Selamatkan Banyak Orang

Ketika seorang teknisi muda membuat teknologi berbahaya, para Angel ini dipanggil untuk menyelamatkan jiwa banyak orang. Sabina dkk dilengkapi dengan berbagai senjata modern dan mampu menipu banyak orang di balik penampilan cantik mereka.

Pengen nonton aksi seru sekaligus cuci mata, nonton CHARLIE'S ANGELS pastinya. Jangan lewatkan di bioskop kesayangan kamu ya, KLovers!

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑