'EUPHORIA' Kembali Tayang Setelah Raih Penghargaan, Intip Sinopsisnya Terlebih Dahulu

Editor KapanLagi.com  | 05 Desember 2020, 20:39 WIB
'EUPHORIA' Kembali Tayang Setelah Raih Penghargaan, Intip Sinopsisnya Terlebih Dahulu

Kapanlagi.com - EUPHORIA adalah salah satu serial televisi asal Amerika Serikat yang ditayangkan HBO. Serial ini sendiri bergenre drama remaja yang menceritakan sekelompok remaja SMA yang mencari jati diri mereka lewat banyak hal. Sam Levinson merupakan sutradara sekaligus penulis dari film ini, menggandeng beberapa aktor dan aktris terkenal untuk bermain di filmnya. Mulai dari aktris berkulit seksi Zendaya, aktor tampan Jacob Elordi, Maude Apatow, Angus Cloud, Eric Dane dan masih banyak lagi.

Serial ini pertama kali ditayangkan di HBO pada 16 Juni 2019 dan akan diputar kembali pada 6 Desember 2020 mendatang di platform HBO. Tidak hanya mendapatkan rating yang cukup tinggi dari IMDB sebesar 8,3/10. Film ini juga membawa Zendaya memenangkan sebagai Best Actress in a Drama Series di acara Emmy Awards. Zendaya sekaligus didapuk menjadi wanita termuda yang memenangkan penghargaan di acara tersebut, sangat membanggakan bukan KLovers!

1. Sinopsis


EUPHORIA bercerita tentang sekumpulan remaja SMA yang masih bimbang dengan kehidupan mereka. Terutama dengan adanya media sosial di era sekarang. Cerita berawal dari Rue Bennett (Zendaya) yang baru saja menjalani masa rehabilitasi setelah ketahuan menggunakan narkoba. Lalu ia bertemu dengan teman barunya bernama Jules, lalu banyak hal terjadi diantara semua pemain yang berkaitan satu sama lain. Serial ini akan menggambarkan bagaimana menjadi seorang remaja yang hidup di abad 21. Di mana mereka akan menghadapi trauma, drugs, dan juga sex bebas. Lalu serial memiliki plot yang sebenarnya biasa ditemukan di beberapa serial, namun tetap menarik untuk ditonton.

2. Adaptasi Dari Serial Film Israel

via Imdbvia Imdb

Meski terlihat sebagai serial original HBO, EUPHORIA ternyata adalah hasil adaptasi sebuah tv series dari Israel dengan judul yang sama. EUPHORIA yang berasal dari Israel sudah tayang mulai tahun 2012 sampai 2013 di Israel dengan jalan cerita yang sama. Yang menjadi perbedaannya adalah latar waktunya, jika EUPHORIA di Israel menggunakan latar tahun 90an HBO lebih menggambarkan kehidupan remaja yang modern dan tidak jauh dari teknologi.

Penulis : Felecia Syadina

 

 

(kpl/mag)

Join Kapanlagi.com
↑