Sinopsis Film 'AQUAMAN': Aksi Jason Momoa Rebut Kembali Tahta Kerajaan Bawah Laut

Tyssa Madelina | 12 Desember 2018, 07:00 WIB
Sinopsis Film 'AQUAMAN': Aksi Jason Momoa Rebut Kembali Tahta Kerajaan Bawah Laut

Kapanlagi.com - Salah satu karakter superhero DC akan mendapat porsi besar dalam film AQUAMAN yang siap tayang di bioskop mulai tanggal 12 Desember 2018. Digadang-gadang sebagai film DC terbaik setelah trilogi Batman, AQUAMAN akan menguak lebih dalam soal kehidupan sebenarnya dari Arthur Curry.

Dalam ceritanya, Arthur Curry yang diperankan oleh Jason Momoa adalah anak dari seorang penjaga mercusuar dan dewi laut. Meski memiliki darah dari kehidupan kerajaan Atlantis, Arthur memilih untuk hidup sebagai manusia biasa di daratan.

Sampai akhirnya, Arthur bertemu dengan salah satu penghuni bawah laut, Hera (Amber Heard) yang mengatakan kalau umat manusia dalam bahaya karena ambisi saudara tiri Arthur, Orm. Arthur tak punya banyak pilihan, salah satu yang masuk akal adalah dengan merebut kembali tahta yang seharusnya menjadi miliknya.

Arthur bertemu dengan Orm (Courtesy of Warner Bros Pictures)Arthur bertemu dengan Orm (Courtesy of Warner Bros Pictures)

1. Melawan Niat Jahat Orm

Demi melawan niat jahat Orm yang ingin menghancurkan dunia manusia, Arthur kembali ke Atlantis bersama Hera. Tentu saja, perjalanannya tidak akan semudah membalikkan telapak tangan. Selagi menghadapi Orm, Arthur juga bertemu dengan Black Manta, sosok yang sama-sama liciknya dengan Orm.

Lantas, bagaimana nasib Arthur dan Hera nantinya? Berhasilkan mereka menggagalkan rencana jahat Orm dan menjadi penghubung antara dunia Atlantis dengan manusia? Tahan dulu rasa penasaranmu karena semua jawabannya akan kamu temukan di bioskop kesayangan! Sudah siap berpetualang di bawah laut bareng Jason Momoa?

Para penghuni kerajaan Atlantis (Courtesy of Warner Bros Pictures)Para penghuni kerajaan Atlantis (Courtesy of Warner Bros Pictures)

2. Sempat Mundur Jadwal

Awalnya, AQUAMAN dijadwalkan untuk rilis pada bulan Juli 2018. Namun ternyata jadwal rilis tersebut diundur oleh DC menjadi tanggal 5 Oktober pada tahun yang sama.

Dikabarkan bahwa DC masih sibuk untuk memproduksi film THE BATMAN dan juga THE FLASH, sehingga AQUAMAN sepertinya harus 'ngantri' dulu. Namun ternyata, baru-baru ini, jadwal AQUAMAN malah semakin diundur ke akhir tahun.

Nggak sabar lihat aksi keren Jason Momoa (Courtesy of Warner Bros Pictures)Nggak sabar lihat aksi keren Jason Momoa (Courtesy of Warner Bros Pictures)

3. Disutradari James Wan

Disutradarai oleh James Wan yang sukses menelurkan THE CONJURING, AQUAMAN bakal membuatmu menahan nafas melihat pesona dan keindahan alam bawah laut. Apalagi James Wan sendiri dikabarkan merekrut sinematografer andal yang ikut membantunya dalam film THE CONJURING 2.

Karena Aquaman adalah superhero yang hidup di dua alam, maka bisa dipastikan bahwa beberapa shot harus diambil di dalam air. Tentunya merupakan hal yang baru melihat superhero yang tak hanya berkelahi di daratan saja.

(kpl/tmd)

Editor:  

Tyssa Madelina