Sinopsis Film 'DUMBO', Petualangan Gajah Kecil yang Bisa Terbang

Tyssa Madelina | Rabu, 27 Maret 2019 12:27 WIB
Sinopsis Film 'DUMBO', Petualangan Gajah Kecil yang Bisa Terbang

Kapanlagi.com - Disney kembali menggarap film animasi dengan genre fantasinya menjadi versi live action. Setelah BEAUTY AND THE BEAST dan CINDERELLA, kali ini film DUMBO lah yang mendapat giliran.

Film DUMBO menceritakan soal kehidupan Holt Farrier (Colin Farrell), seorang mantan pemain sirkus dari Kentucky. Ia harus merawat seekor gajah kecil yang baru lahir bersama keluarganya.

Gajah tersebut sangat unik karena memiliki telinga yang besar. Selain sering mendapat ejekan, pemilik sirkus Max Medici (Danny DeVito) juga terus memaksa Holt menghasilkan uang meskipun kondisi gajah tersebut 'tidak normal'.

1 dari 2 halaman

1. Dumbo Bisa Terbang

Dumbo Bisa Terbang Credit: Disney
Kedua anak Holt setia menemani gajah kecil yang diberi nama Dumbo itu kemanapun ia pergi. Bahkan mereka juga mengajari beberapa trik sirkus agar bisa digunakan untuk Dumbo.

Ketika sedang merawat Dumbo, betapa terkejutnya anak-anak Holt saat mendapati kalau gajah imut itu bisa terbang dengan menggunakan kedua telinganya yang besar. Kabar heboh itu akhirnya sampai ke pengusaha sirkus besar bernama Vandevere (Michael Keaton).

2 dari 2 halaman

2. Dumbo Diajak Main Sirkus

Dumbo Diajak Main Sirkus Credit: Disney
Vandevere pun mendatangi kediaman keluarga Holt bersama pemain sirkus akrobatiknya, Colette Merchant (Eva Green). Ia berniat mengajak Dumbo menjadi bintang di Dreamland, sebuah sirkus ternama di kota besar.

Sayangnya, di balik gemerlap indah Dreamland, banyak sekali rahasia yang disembunyikan oleh Vandevere. Lalu bagaimana nasib Dumbo setelah ia pindah ke sana? Kalau kamu penasaran dengan kisah unik Dumbo si gajah kecil, jangan lupa saksikan aksinya di bioskop kesayangan mulai tanggal 27 Maret 2019!

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑