Sinopsis Film 'KNOCK, KNOCK', Niat Menolong Berujung Petaka Saat Berurusan dengan Dua Gadis Cantik Psikopat Kejam

Senin, 06 September 2021 13:11 WIB
Sinopsis Film 'KNOCK, KNOCK', Niat Menolong Berujung Petaka Saat Berurusan dengan Dua Gadis Cantik Psikopat Kejam
Film 'KNOCK, KNOCK' (credit: Courtesy of Sundance Institute/imdb.com)

Kapanlagi.com - Film KNOCK, KNOCK dirilis tahun 2015 dibintangi sejumlah aktor dan aktris ternama salah satunya Keanu Reeves. Sesuai genrenya yakni drama thriller, alur ceritanya juga cukup menegangkan. Adapun sinopsis film KNOCK, KNOCK melibatkan dua gadis psikopat kejam yang berusaha menggoda seorang pria bernama Evan Webber.

Film KNOCK, KNOCK berdurasi 99 menit merupakan remake dari film sebelumnya berjudul DEATH GAME di tahun 1877. Film yang disutradari Eli Roth ini, diperankan oleh Keanu Reeves beradu akting dengan Lorenza Izzo dan Ana de Armas.

Sedangkan berbicara tentang sinopsis film KNOCK, KNOCK menghadirkan alur cerita menarik dan bisa dijadikan pilihan tontonan buat kalian penggemar drama thriller. Karena itulah di bawah ini ada ulasan tentang sinopsis film KNOCK, KNOCK yang dibintangi Keanu Reeves dan sejumlah pemeran lainnya.

Berikut sinopsis film KNOCK, KNOCK tayang pada tahun 2015 telah dirangkum kapanlagi.com dari berbagai sumber.

1. Pemeran film 'KNOCK, KNOCK'

Film KNOCK, KNOCK diperankan oleh aktor dan artis populer seperti Keanu Reeves, Lorenza Izzo, Ana de Armas, Ignacia Allamand, Aaron Burns, serta Colleen Camp. Dalam film tersebut masing-masing pemainnya memerankan karakter cukup menarik. Adapun nama pemain sekaligus peran dalam film KNOCK, KNOCK sebagai berikut.

- Keanu Reeves berperan sebagai Evan Webber.

- Lorenza Izzo berperan sebagai Genesis.

- Ana de Armas berperan sebagai Bel.

- Ignacia Allamand berperan sebagai Karen Alvarado.

- Aaron Burns berperan sebagai Louis.

- Colleen Camp berperan sebagai Vivian.

2. Sinopsis Film 'KNOCK, KNOCK'

Meski tergolong film lama yang tayang pada tahun 2015, soal alur cerita, film KNOCK, KNOCK cukup menarik dan bisa dijadikan pilihan tontonan. Film ini bercerita tentang seorang pria yang merupakan suami sekaligus ayah bernama Evan Webber diperankan oleh Keanu Reeves. Semula kehidupan Evan Webber berjalan baik-baik saja bersama istri dan dua anaknya. Namun tak disangka, kehidupan Evan tiba-tiba hancur setelah hadirnya dua gadis muda bernama Genesis dan Bel. Berikut ini sinopsis film KNOCK, KNOCK.

Evan Webber memiliki kehidupan keluarga yang terlihat bahagia dan harmonis bersama istrinya yakni Karen Alvarado dan dua buah hatinya. Namun suatu hari, Evan harus rela ditinggal sementara oleh istri dan buah hatinya selama beberapa hari. Alhasil Evan di rumah dengan anjing kesayangan sembari menyelesaikan pekerjaannya.

Saat tengah fokus dengan pekerjaannya, malam itu tiba-tiba terdengar seseorang mengetuk pintu rumahnya. Tanpa berpikir panjang, ia berjalan membuka pintu lalu melihat dua gadis cantik basah kuyup karena kehujanan meminta bantuan. Gadis itu bernama Genesis dan Bel yang mengaku tengah tersesat dan meminta tolong ingin meminjam telepon rumah Evan untuk memesan taksi secara online.

Mendengar alasan tersebut serta karena kasihan, Evan membiarkan Genesis dan Bel masuk ke rumahnya lalu memberi mereka bantuan. Setelah berganti baju karena pakaiannya basah kuyup kehujanan, keduanya menunggu dan berbincang sebentar.

Sambil menunggu, Genesis dan Bel memperkenalkan dirinya kepada Evan. Ketiganya terlibat dalam perbincangan yang asyik. Dalam perbincangan tersebut, Genesis dan Bel mencoba merayu Evan yang tengah ditinggal sendirian oleh istri dan anak-anaknya.

Awalnya Evan tak tertarik dengan rayuan Genesis dan Bel. Namun pada akhirnya Evan luluh dan terjebak dalam hubungan dengan dua gadis yang ternyata seorang psikopat kejam. Keesokan harinya, Evan dibuat kesal dengan kelakuan Genesis dan Bel yang berbuat seenaknya di rumahnya. Evan berniat mengantarkan keduanya pulang namun Genesis dan Bel menolak bahkan mulai berbuat semaunya termasuk hendak merusak patung berharga milik istri Evan.

Teman istri Evan tiba-tiba datang ke rumah. Dengan sengaja, Genesis dan Bel menunjukkan dirinya tengah menggoda Evan hingga membuat teman Karen menganggapnya tengah berselingkuh.

Sudah kesal dengan kelakuan keduanya, Evan terbakar emosi dan menyuruh kedua gadis tersebut pergi. Keadaan mulai tenang, tiba-tiba Evan dibuat terkejut dengan kembalinya Genesis dan Bel di rumahnya. Ketegangan mulai terjadi dengan berbagai peristiwa tak terduga bahkan bisa mengancam nyawanya.

Begitulah sekiranya sinopsis film KNOCK, KNOCK dibintangi oleh Keanu Reeves beserta pemain populer lainnya. Sangat menarik bukan KLovers?

3. Fakta-Fakta Film 'KNOCK, KNOCK'

Adapun fakta-fakta film KNOCK, KNOCK di bawah ini bisa membuatmu makin tahu lebih jauh tentang film yang disutradarai oleh Eli Roth di tahun 2015. Berikut fakta-fakta film KNOCK, KNOCK.

- Film KNOCK, KNOCK bergenre mystery, horror, thriller tayang pada 9 oktober 2015.

- Adaptasi dan remake dari film DEATH GAME di tahun 1877.

- Anggaran film ini diketahui mencapai USD 3 million.

- Film KNOCK, KNOCK mendapatkan rating sebesar 4,9 dari 10 bersumber dari imdb.com.

Nah itulah sinopsis film KNOCK, KNOCK beserta fakta-fakta menarik lainnya. Kira-kira bagaimana kelanjutan kisah menegangkan antara Evan dan dua gadis cantik psikopat itu? Jika tertarik menontonnya, kalian bisa melihat kisah menarik tersebut melalui sumber dan platform terpercaya yang menayangkan film KNOCK, KNOCK.