Sinopsis Film 'STUBER', Komedi Action yang Dibintangi Iko Uwais dan Dave Bautista

Rahmi Safitri | Rabu, 24 Juli 2019 16:00 WIB
Sinopsis Film 'STUBER', Komedi Action yang Dibintangi Iko Uwais dan Dave Bautista

Kapanlagi.com - Kangen dengan akting Iko Uwais? Tenang kini aksinya kembali bisa disaksikan dalam film Hollywood bergenre comedy-action, STUBER. Di sini, suami Audy itu berakting bareng bintang GUARDIANS OF THE GALAXY dan AVENGERS: ENDGAME, Dave Bautista. Selain itu masih ada Kumail Nanjiani, yang sebentar lagi ikut dalam film Marvel, THE ETERNALS.

Ini adalah pertama kalinya Iko main di film genre komedi. Memang sih belum jadi pemeran utama, tapi aksinya kali ini layak untuk dapat apresiasi seperti sebelumnya.

Yuk sebelum nonton, baca dulu sinopsisnya di sini!

 

 

1 dari 2 halaman

1. Iko Uwais Jadi Pengedar Narkoba

Vic Manning (Dave Bautista) adalah detektif yang sudah berumur dan diminta untuk duduk di meja saja. Tapi ia punya dendam atas kematian rekannya yang membuat Vic punya motivasi untuk tetap bekerja.

Musuh dari Vic adalah Tedjo (Iko Uwais), bandar narkoba asal Asia. Tedjo punya niat menyebarkan narkoba di Amerika. Oleh karena itu, Vic punya obsesi untuk menangkapnya. Sayangnya usahanya untuk menangkap Tedjo selalu gagal.

2 dari 2 halaman

2. Vic Dapat Sopir yang Selalu Sial

Suatu hari, Vic mendapat petunjuk di mana Tedjo berada. Tapi karena sudah tua dan tak mampu lagi nyetir mobil sendiri. Untungnya Vic punya ide, yaitu meminta bantuan aplikasi Uber. Saat itulah Vic bertemu dengan Stu (Kumail Nanjiani).

Stu adalah pengemudi Uber yang lekat dengan kesialan. Ia selalu dapat rating jelek dari penumpangnya. Dan Vic pun terpaksa menggunakan jasa Stu dalam memecahkan kasus. Stu pun rela melakukan apapun demi mendapat rating bintang lima agar poinnya naik dan bisa bercinta dengan gebetannya.

Lalu apakah Vic berhasil menangkap Tedjo? Apakah Stu mendapat bintang lima seperti impiannya? Temukan jawabannya di bioskop kesayangan KLovers!

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑