Sinopsis Film 'THE PRINCE', Ketika Mantan Pembunuh Bayaran Harus Kembali ke Dunia Hitam Demi Selamatkan sang Putri

Rabu, 08 September 2021 11:11 WIB
Sinopsis Film 'THE PRINCE', Ketika Mantan Pembunuh Bayaran Harus Kembali ke Dunia Hitam Demi Selamatkan sang Putri
FILM 'THE PRINCE' (credit: imdb.com)

Kapanlagi.com - Film THE PRINCE bisa jadi satu pilihan hiburan yang asyik di waktu senggang. THE PRINCE merupakan film garapan sutradara Brian A. Miller, yang rilis pada 2014 silam, di bawah rumah produksi Lionsgate. Film berdurasi 91 menit ini, juga dibintangi sejumlah aktor laga besar seperti Bruce WillisJohn Cusack, dan Jason Patric.

Bercerita tentang konflik di dunia mafia yang gelap, THE PRINCE menawarkan adegan seru yang penuh aksi menegangkan. Selain cerita dan adegan yang seru, penampilan setiap aktornya yang total juga jadi alasan tersendiri mengapa film ini layak untuk dinikmati. Apalagi, bagi kalian pecinta film bergenre thriller, sepertinya akan sangat disayangkan jika melewatkannya.

Agar tak semakin penasaran, langsung saja yuk KLovers, simak sinopsis lengkap tentang film THE PRINCE dan ulasannya berikut ini.

1. Sinopsis Film 'THE PRINCE'

THE PRINCE bercerita tentang seorang mekanik mantan mafia pembunuh bayaran. Di masa lalu, Paul dijuluki sebagai "The Prince" lantaran tak segan menghabisi lawannya secara keji. Namun, Paul telah memutuskan meninggalkan dunia hitam tersebut dan memilih hidup tenang bersama putrinya, yang bernama Beth.

Secara tiba-tiba, suatu hari Paul menerima kabar bahwa putrinya keluar dari kuliah. Paul lantas mencoba menelepon putrinya, namun tak pernah ada jawaban. Mempunyai firasat buruk, Paul langsung memutuskan pergi menghampiri putrinya.

Namun setelah tiba, Paul tak bisa menemukan sang putri di tempat tinggalnya. Paul kemudian memeriksa kamar dan menemukan foto-foto putrinya bersama teman-temannya. Tak menunggu lama, Paul kemudian mulai mengumpulkan informasi dari teman-teman anaknya tersebut.

Perjalanan Paul untuk menemukan putrinya terus berlanjut. Dari salah satu teman putrinya, Paul mendapatkan informasi bahwa sebelum menghilang putrinya sempat berhubungan dengan seorang pria dari New Orleans. Paul lantas berusaha menemui pria tersebut. 

Dalam perjalanannya, Paul seringkali terlibat pada perkelahian menegangkan yang memaksanya kembali ke dunia hitam yang telah lama dia tinggalkan. Perlahan, fakta-fakta mulai terungkap. Ternyata dalang di balik penculikan Beth tak lain adalah Omar, yang merupakan musuhnya semasa jadi mafia dulu.

2. Jajaran Pemain Film 'THE PRINCE'

Film THE PRINCE mempunyai jajaran pemain para aktor dan aktris terkenal yang sudah cukup sering bermain di film laga. Karenanya, penampilan mereka di film ini seolah sudah tak perlu diragukan lagi. Apalagi tak sekadar menunjukkan aksi laga, mereka juga harus memainkan karakter yang menarik. Berikut daftar jajaran aktor beserta perannya dalam film THE PRINCE.

- Jason Patric sebagai Paul

- Bruce Willis sebagai Omar

- John Cusack sebagai Sam

- Curtis "50 Cent" Jackson sebagai The Pharmacy

- Rain sebagai Mark

- Jessica Lowndes sebagai Angela

- Jesse Pruett sebagai Wilson

- Gia Mantegna sebagai Beth

- Didi Costine sebagai Rachel

- Bonnie Somerville sebagai Susan

- Tim Fields sebagai Jimmy

- Johnathon Schaech sebagai Frank

- Andrea Burns sebagai Janine

- Courtney B. Turk sebagai Meagan

- Tyler Jon Olson sebagai Eddie

3. Rating Film 'THE PRINCE'

Film THE PRINCE pertama kali rilis pada 22 Agustus 2014. Sudah lebih dari tujuh tahun rilis, film ini mungkin sudah diputar berkali-kali. Meski begitu, film ini tetap bisa menawarkan sensasi menegangkan yang tak pernah berkurang.

Dalam situs IMDb film ini mempunyai rating 4,6/10. Sekilas berdasarkan rating, mungkin memang tak cukup memuaskan. Tapi tetap tak ada salahnya untuk menikmati film ini sebagai hiburan karena penuh aksi yang mendebarkan dan tentunya menghibur.

Itulah di antaranya sinopsis lengkap dan ulasan singkat tentang film THE PRINCE. Bagaimana KLovers, tertarik buat nonton film ini sebagai hiburan?

 

Topik Terkait