Sinopsis Film 'THE THIRD WIFE', Kenyataan Pahit Gadis Vietnam yang Masih Belia

Editor KapanLagi.com | Jum'at, 03 Mei 2019 20:04 WIB
Sinopsis Film 'THE THIRD WIFE', Kenyataan Pahit Gadis Vietnam yang Masih Belia

Kapanlagi.com - Merupakan film ber genre drama dari Vietnam berdurasi 90 menit dan dijadwalkan akan tayang 15 Mei mendatang di USA, Amerika. Film ini disutradarai oleh Ash Mayfair dan dibintangi oleh Long Le Vu, Mai Thu Huong Maya, dan Nguyen Phuong Tra My.

Cerita berawal dari keputusan May (Long Le Vu) untuk menikah dengan seorang pria kaya yang telah memiliki dua istri. Film ini mengingatkan kalian para wanita untuk pandai-pandai dalam menentukan pilihan hidup agar tidak terjerumus dalam suatu keputusan yang merugikan diri kalian sendiri. 

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Keputusan yang Salah

Keputusan yang Salah (Credit: Montage Pictures)
Dikisahkan seorang gadis berumur 14 tahun dari sebuah desa di Vietnam bernama May, bersedia menjadi istri ketiga dari seorang saudagar tanah yang kaya, Hung. Namun lambat laun May merasakan sebuah dilema antara pilihannya untuk hidup terjamin atau hidup bebas. 
2 dari 2 halaman

2. Penyesalan

Penyesalan (Credit: Montage Pictures)
Pada awalnya May mengira bahwa hidupnya akan bahagia. Setelah menikah, May berpikir untuk dapat menaikkan statusnya dengan melahirkan anak laki-laki.

Harapannya untuk menaikkan statusnya sebagai istri dengan melahirkan bayi laki-laki berubah menjadi hal yang menggiurkan untuk May. Namun karena adanya hubungan terlarang yang mengantarkannya pada kehancuran, May akhirnya menyadari kenyataan bahwa keputusan yang ia pilih selama ini sangat jarang dan sedikit. 

Pilihan hidupnya yang terlalu sempit menjadi pemicu dari kehancuran hidupnya. Pada akhirnya, May menyesal karena telah menyia-nyiakan masa muda nya. 

Gimana guys? Penasaran? Jangan lewatkan filmnya! 

Penulis: Eva Nur Fauziyah

 

 

 

(kpl/mag/eva)


↑