Sinopsis 'FROZEN 2', Petualangan Elsa dan Anna Karena Suara Misterius

Rahmi Safitri | Rabu, 20 November 2019 17:00 WIB
Sinopsis 'FROZEN 2', Petualangan Elsa dan Anna Karena Suara Misterius

Kapanlagi.com - Salah satu film 2019 yang ditunggu-tunggu akhirnya tayang juga. Yap, FROZEN 2 siap menyapa para penggemarnya. Sekedar mengingatkan film pertama dari FROZEN tayang di 2013 dan mencapai sukses besar di seluruh dunia.

Di FROZEN pertama, Elsa mencari jati dirinya dan bagaimana cara mengendalikan kekuatan spesial yang dimilikinya setelah sebelumnya sempat menutup akses dengan dunia luar. Di film pertama juga, ditunjukkan tentang bagaimana Elsa menunjukkan rasa cinta kepada adiknya Anna dan begitu pula sebaliknya.

Di FROZEN 2, Elsa masih menjadi ratu di Arandelle. Ia juga akan terlibat petualangan seru dengan adiknya. Yang berencana nonton, yuk baca dulu sinopsisnya di sini.

1 dari 2 halaman

1. Suara Misterius

Suara Misterius © Disney
Tiga tahun setelah kejadian di film pertama, Elsa mendengar suara-suara aneh dari arah utara yang terus menerus memanggilnya. Bersama dengan Anna, Kristoff (kekasih Anna), Olaf si manusia salju dan Sven (rusa milik Kristoff), Elsa pun melakukan perjalanan jauh dari Arandelle untuk mencari tahu tentang sumber kekuatan besarnya dan menyelamatkan kerajaan.

Yap, dalam film ini bakal terjawab, bagaimana Elsa memiliki kekuatan besar yang berhubungan dengan es. Ada pula jawaban kenapa orangtua Anna dan Elsa meninggal dalam kapal yang tenggelam.

2 dari 2 halaman

2. Karakter Baru

Kalau di FROZEN pertama kita diajak melihat suasana musim dingin yang penuh salju, di film kedua akan punya nuansa musim gugur. Masih dingin tapi lebih berwarna.

Selain itu bakal ada beberapa karakter baru seperti Letnan Destin Mattias, pemimpin tentara yang terjebak di hutan enchanted selama bertahun-tahun. Ada juga Queen Iduna dan King Agnarr (orangtua Elsa dan Anna) beserta versi kecil dari karakter keduanya. Selain itu bakal ada juga beberapa karakter yang merupakan anggota dari suku Northuldra.

Jadi sudah siap menyaksikan petualangan seru Anna dan Elsa? 

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑