Sinopsis 'HOBBS AND SHAW', Aksi Dua Musuh Berteman Musnahkan Virus Mematikan!

Rezka Aulia | Rabu, 31 Juli 2019 14:18 WIB
Sinopsis 'HOBBS AND SHAW', Aksi Dua Musuh Berteman Musnahkan Virus Mematikan!

Kapanlagi.com - Penggemar franchise film FAST & FURIOUS pasti sudah tak sabar menyaksikan aksi Dwayne Johnson dan Jason Statham. Film bergenre action ini sedang tayang di bioskop Indonesia. Film kesembilan dari franchise FAST & FURIOUS ini merupakan spin off untuk kisah Dawyne Johnson dan Jason Statham. Keduanya berperan sebagi Luke Hobbs dan Deckard Shaw di FAST & FURIOUS PRESENTS: HOBBS & SHAW.

Hobbs (The Rock) adalah agen America's Diplomat Security Service yang amat berdedikasi. Sedangkan Shaw (Jason Statham) adalah mantan anggota elit militer Inggris. Dua tokoh ini pertama kali dipertemukan dalam FURIOUS 7 tahun 2015. Saat itu keduanya menjadi rival dan coba mengalahkan satu sama lain.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Aksi Menegangkan!

Aksi Menegangkan! © Universal Pictures
Film ini memang telah mulai tayang di Indonesia pada Rabu (31/7), namun penayangan di Amerika sendiri masih baru dimulai pada 2 Agustus mendatang. Namun KLovers di Indoensia berkesempatan menyaksikan aksi Hobbs dan Shaw lebih dahulu.

Kali ini keduanya bahu membahu dalam menghadapi manusia bionik, Brixton (Idris Elba). Kehadiran manusia setengah robot ini ditakutkan bisa mengancam keberlangsungan umat manusia. Aksi Hobbs dan Shaw nantinya akan dibantu dengan kedatangan agen MI6 Hattie Shaw yang diperankan Vanessa Kirby, yang juga diceritakan sebagai adik Jason.

Hobbs dan Shaw yang semula musuh bebuyutan ini harus menjadi rekan satu team. Pasalnya Brixton bukan penjahat biasa, manusia super ini kebal peluru dan miliki kecerdasan di atas rata-rata. Aksi mereka akan dimulai dari Los Angeles sampai ke London.

2 dari 2 halaman

2. Digarap Sutradara DEADPOOL 2

Film bergenre action namun masih diselipi joke segar ini akan diarahkan oleh sutradara David Leitch dari DEADPOOL 2. Nantinya Jason Statham dan The Rock juga akan membantu dari sisi produser. Film ini diperkirakan mulai tayang pada musim panas alias Agustus 2019.

Ternyata ada beberapa adegan dewasa dalam film ini. Adegan yang dimaksud adalah beberapa adegan yang dirasa terlalu sadis untuk ditayangkan di bioskop. Film ini sendiri mendapatkan rating PG-13 yang artinya dapat ditonton pula oleh anak-anak berusia 13 tahun keatas.

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑