Sinopsis 'MALEFICENT: MISTRESS OF EVIL', Amukan Sang Ibu Peri

Dhimas Nugraha | Kamis, 17 Oktober 2019 13:08 WIB
Sinopsis 'MALEFICENT: MISTRESS OF EVIL', Amukan Sang Ibu Peri

Kapanlagi.com - Kelanjutan kisah Maleficent (Angelina Jolie) dan putri Aurora (Ellen Fanning) kembali di sekuel kedua, MALEFICENT: MISTRESS OF EVIL.

Mengambil latar beberapa tahun setalah film pertamanya, film ini berfokus pada hubungan Maleficent dan anak asuhnya, Aurora. Keduanya mulai berseteru karena perbedaan pandangan tentang arti sebuah keluarga.

Sebagai ibu peri dari Aurora, Maleficent berusaha untuk menjaga anak asuhnya tersebut agar tetap aman. Hal tersebut ia mulai ketika ia menolak pernikahan antara Aurora dengan Pangeran Phillips (Brenton Thwaites).

1 dari 5 halaman

1. Kemarahan Maleficent

Kemarahan Maleficent Maleficent: Mistress of Evil ©Walt Disney
Dimulai dengan Dieval yang memberikan kepada Maleficent, jika Aurora akan menikah dengan seorang pangeran. Resah dan jengkel, Maleficent pun pergi menemui Aurora untuk menyampaikan penolakannya itu.

Aurora yang sudah terlanjur dimabuk cinta oleh Phillips mencoba meyakinkan si ibu perinya itu. Dan akhirnya Maleficent pun bersedia untuk datang dan bertemu dengan keluarga Pangeran.

Kemarahan Maleficent semakin menjadi setelah sang ibu dari Pangeran Phillips, Ratu Ingrith (Michelle Pfeiffer) ingin mengambil hak asuh Aurora dengan menjadikan sang putri sebagai istri dari pangeran.

2 dari 5 halaman

2. Terjadi Perang

Terjadi Perang Maleficent: Mistress of Evil ©Walt Disney
Pertemuan antar dua keluarga itu pun akhirnya dibubarkan oleh Maleficent. Dengan menyerang beberapa orang di ruangan tersebut, membuatnya menjadi ancaman serius bagi pihak kerajaan.

Perang pun akhirnya tak bisa terelakkan antara Maleficent dan pasukannya melawan pasukan Ratu Ingrith. Hingga akhirnya Maleficent tertembak dan membuatnya jatuh di dalam lautan.

3 dari 5 halaman

3. Muncul Bangsa Maleficent Lain

Muncul Bangsa Maleficent Lain Maleficent: Mistress of Evil ©Walt Disney
Di sisi lain, film ini juga bakal memberikan kejutan bagi para penontonnya. Maleficent yang jatuh ke dalam laut, ditolong oleh sosok bersayap, yang ternyata adalah bangsa Maleficent yang lain.

Melansir dari screenrant, untuk pertama kalinya, kerabat dari Maleficent akhirnya muncul dalam film. Awalnya, sosok ini direncanakan muncul pada film pertama. Namun, karena alasan yang tak jelas, adegan tersebut harus dihilangkan.

 

4 dari 5 halaman

4. Diprediksi Bakal Sukses

Diprediksi Bakal Sukses Maleficent: Mistress of Evil ©Walt Disney
Diproduksi oleh Walt Disney, MALEFICENT: MISTRESS OF EVIL, disutradari oleh Joachim Rønning, dan naskahnya ditulis oleh Linda Woolverton, Micah Fitzerman-Blue dan Noah Harpster.

Selain diperankan oleh Angelina Jolie dan Elle Fanning, film ini juga akan dibintangi oleh Michelle Pfeiffer, Chiwetel Ejiofor, Sam Riley, Harris Dickinson, Ed Skrein, Imelda Staunton, Juno Temple dan Lesley Manville.

Sekuel kedua MALEFICENT ini sudah mulai tayang di bioskop Indonesia sejak 16 Oktober 2019, lebih cepat dua hari daripada di Amerika Utara, yang baru tayang 18 Oktober 2019.

Diprediksi, film ini akan mendulang pundi-pundi uang seperti film pertamanya, yang mencapai 750 juta dolar.

 

 

5 dari 5 halaman

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑