Sinopsis 'MEN IN BLACK: INTERNATIONAL' Petualangan Agen Pro Dan Amatir Melawan Alien

Dhimas Nugraha | Selasa, 18 Juni 2019 10:03 WIB
Sinopsis 'MEN IN BLACK: INTERNATIONAL' Petualangan Agen Pro Dan Amatir Melawan Alien

Kapanlagi.com - Chris Hemsworth dan Tessa Thompson dipertemukan kembali oleh Sony Pictures dalam satu film. Sebelumnya mereka sudah pernah beradu akting di film THOR: RAGNAROK, kini mereka kembali dengan petualangan baru sebagai agen rahasia Bumi, dalam film MEN IN BLACK: INTERNATIONAL. Mereka para Agen MIB, bertugas untuk menjaga Bumi dari alien yang datang berkunjung ke Bumi. 

Agen H, yang diperankan oleh Chris Hemsworth adalah salah satu agen terbaik dari Men In Black. Sedangkan agen M diperankan oleh Tessa Thompson, adalah agen yang yang masih baru saja direkrut oleh MIB yang kurang berpengalaman. 

 

1 dari 4 halaman

1. Agen Pro dan Amatir

Agen Pro dan Amatir Agen H (Chris Hemsworth) & Agen M (Tessa Thompson), MIB: International credit: Sony Pictures
Seperti yang sudah disebutkan sebelumya, Agen H adalah agen terbaik di seluruh MIB, sedangkan agen M adalah anak bau kencur. Mereka berdua digabungkan menjadi satu dalam sebuah misi penyelamatan Bumi dari alien jahat.

Dua agen tersebut ditugaskan untuk menyelidiki salah satu alien penyusup yang memiliki kekuatan dan energi yang cukup besar untuk merusak Bumi. Mereka berdua, Agen H dan Agen O diutus oleh Agen tertinggi, Agen T (Liam Nesson) untuk pergi ke London untuk menyelesaikan masalah tersebut. 

Namun, di sinilah maslah muncul. Agen H sebagai agen terbaik dipasangkan dengan anak baru, Agen M. Agen H harus menghadapi dua masalah langsung dalam misinya kali ini. Selain harus berurusan dengan alien perusak Bumi, ia juga harus berurusan dengan rekannya yang masih kikuk. 

 

2 dari 4 halaman

2. Tak ada Lagi Agen J dan K

Tak ada Lagi Agen J dan K Agen K (Tommy Lee Jones) & Agen J (Will Smith), MIB: International credit: Sony Pictures
Film ini tak lagi memunculkan sosok Agen J (Tommy Lee Jones) dan Agen K (Will Smith). Mereka berdua diceritakan sudah pensiun menjadi agen rahasia Bumi tersebut. 

Kendati tak ada mereka berdua, tak akan mengurangi keseruan dari film ini. Apalagi chemistry kedua aktor, Chris dan Tessa sudah terjalin sejak mereka berakting di THOR: RAGNAROK. 

Penasaran dengan petualangan mereka berdua? Tonton film MEN IN BLACK: INTERNATIONAL di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia, 19 Juni 2019. 

 

3 dari 4 halaman

3. Seandainya MIB ada di Indonesia

MIB INTERNATIONAL menjadikan universe para agen berjas hitam ini makin luas. Tidak hanya di AS saja, tapi juga di London, Inggris. Nah, penasaran seperti apa jadinya kalau MIB ada di Indonesia. Chris Hemsworth mengutarakannya kepada KapanLagi dalam acara fan meeting di Bali beberapa waktu lalu. Simak dalam video ini.
 
4 dari 4 halaman

4.

Chris Hemsworth sudah sangat identik dengan perannya sebagai Thor dalam Marvel Cinematic Universe. Akan tetapi ia melepas status superheronya itu dan memerankan seorang agen antar galaksi bernama Agen H dalam film ini. Seperti apa ia mengutak-atik penokohannya? Simak obrolan kami dengannya di Bali beberapa waktu lalu ini.


(kpl/DIM)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑