Sinopsis 'READY OR NOT', Petak Umpet Berdarah Pengantin Baru

Dhimas Nugraha | Rabu, 28 Agustus 2019 15:34 WIB
Sinopsis 'READY OR NOT', Petak Umpet Berdarah Pengantin Baru

Kapanlagi.com - Bagi penggemar film thriller, film READY OR NOT menjadi salah satu film yang wajib ditonton. Film ini sudah mulai tayang tanggal 28 Agustus 2019 di bioskop seluruh Indonesia.

Menceritakan seorang wanita bernama Grace (Samara Weaving) yang baru saja menikah dengan Alex (Mark O'Brien). Alex adalah putra dari keluarga Le Domas yang sangat terkenal. Keluarga kaya raya pemilik perusahaan mainan terkenal dengan rumah layaknya kastil.

Ada hal yang menarik dari keluarga ini. Anggota beru keluarga harus selalu ikut dalam permainan yang akan diikuti oleh seluruh keluarga besar. Dan kebetulan, permainan yang terpilih adalah petak umpet. Dari sini lah kengerian mulai muncul satu per satu.

1 dari 3 halaman

1. Permainan Petak Umpet Berdarah

Permainan Petak Umpet Berdarah Ready or Not ©Fox Searchlight
Permainan petak umpet yang menyenangkan berubah menjadi mengerikan jika bermain dengan keluarga Le Domas. Grace yang turut bermain harus sembunyi dari anggota keluarga yang semakin lama semakin brutal dalam mencari Grace.

Selama mencari Grace yang tengah bersembunyi, anggota keluarga diperbolehkan untuk menggunakan senjata. Jika nanti ada yang menemukannya, mereka bisa langsung membunuhnya.

Petak umpet berdarah pun terus berjalan dengan korban berjatuhan satu per satu. Tak ingin mati konyol, Grace pun mulai melawan dengan mempersenjatai dirinya. Dengan masih mengenakan baju pengantin putih, Grace siap memulai petak umpet berdarah yang sebenarnya.

2 dari 3 halaman

2. Pendapatan dan Rating yang Cukup Tinggi

Pendapatan dan Rating yang Cukup Tinggi Ready or Not ©Fox Searchlight
READY OR NOT merupakan garapan sutradara Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett. Dua sutradara ini juga sudah tak asing dengan film horor. Sebelumnya, mereka juga menjadi sutradara dan penulis naskah di film DEVIL'S DUE.

Dilansir dari variety.com, film dengan rated 'R' ini mampu meraup US$ 1,93 juta dolar dalam debutnya. Hingga saat ini, pendapatannya semakin melesat lebih dari US$ 15 juta dolar.

Film ini juga memiliki rating yang cukup tinggi. Situs Rotten tomatoes memberikan nilai film produksi Fox Searchlight ini dengan skor 88 persen. Sedangkan penonton memberikan rating 81 persen. Dari situ IMDB memberika rating untuk READY OR NOT sebesar 7,3.

Nah. bagi KLovers yang suka banget dengan film horor atau thriller, kalian wajib nonton film ini.

3 dari 3 halaman

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑