Sinopsis 'SPIDER-MAN: INTO THE SPIDER-VERSE', Enam Spider-Man Beda Dimensi Bersatu

Rahmi Safitri | Kamis, 20 Desember 2018 09:50 WIB
Sinopsis 'SPIDER-MAN: INTO THE SPIDER-VERSE', Enam Spider-Man Beda Dimensi Bersatu

Kapanlagi.com - Kalau kamu pecinta komik Marvel, pastinya paham dong kalau superhero yang kamu tahu itu punya berbagai versi yang juga memiliki latar cerita berbeda. Contohnya saja Spider-Man. Pahlawan super yang digigit laba-laba 'ajaib' punya berbagai versi bukan cuma Peter Parker saja.

Kisah lain Spider-Man ini disajikan dalam film animasi karya Sony dan Marvel, SPIDER-MAN INTO THE SPIDER-VERSE. Di sini kita bukan cuma bisa lihat satu pahlawan super laba-laba tapi enak sekaligus dan semuanya berasal dari dimensi yang berbeda. Kurang keren apa coba?

Kisahnya diawali saat Miles Morales, remaja yang tak suka jika dipaksa dan bingung mau jadi apa. Ia tak terlalu suka dengan sekolah barunya dan sang ayah yang berprofesi sebagai polisi juga selalu meyakini kalau Miles bakal punya potensi. Paman yang diidolakannya, Aaron, juga memintanya untuk mengejar bakatnya di bidang seni. Saat sedang bersama pamannya menghiasi dinding sebuah stasiun bawah tanah yang terbengkalai itu lah, Miles digigit seekor laba-laba.

1 dari 2 halaman

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑