Sinopsis 'THE BIGGEST LITTLE FARM', Mimpi Sebuah Pasangan yang Menjadi Kenyataan

Editor KapanLagi.com | Selasa, 07 Mei 2019 19:37 WIB
Sinopsis 'THE BIGGEST LITTLE FARM', Mimpi Sebuah Pasangan yang Menjadi Kenyataan

Kapanlagi.com - Ber genre Dokumenter atau film yang termasuk ke dalam film dokumenter ini dijadwalkan akan tayang pada 10 Mei di Amerika. Film ini berdurasi 90 menit dan disutradarai oleh John Chester yang juga berperan dalam film bersama Molly Chester.

Di dalam film diceritakan bahwa seorang dokumenter John Chester dan istrinya, Molly Chester bekerja untuk mengembangkan sebuah tempat peternakan berkelanjutan seluas 200 hektar di Los Angeles. John Chester hidup bersama istri dan anjingnya.

 

 

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Menampilkan Keindahan Alam

Menampilkan Keindahan Alam (Credit: FarmLore Films)
Film ini menceritakan bagaimana perjuangan kedua pasangan ini untuk membangun lingkungan yang alami seperti yang mereka impikan yaitu dengan memanfaatkan alam seluas dua hektar untuk membangun lingkungan demi keharmonisan hidup mereka.

Sebelumnya John dan Molly diusir dari apartemen mereka sendiri di LA kemudian mereka memutuskan untuk pindah ke luar kota tepatnya di kaki bukit Ventura County. Di sinilah ide mereka muncul, yaitu membangun beragam peternakan dan pertanian disana dan hidup berdampingan dengan alam.

2 dari 2 halaman

2. Pahit Manis nya Perjuangan

Pahit Manis nya Perjuangan (Credit: FarmLore Films)
Berbeda dengan petani pada umumnya, mereka menolak menggunakan pestisida untuk pertanian mereka. Hal ini dikarenakan John dan Molly berkomitmen untuk menjaga dan tidak merusak alam.

Mewujudkan mimpi kedua pasangan ini tidak mudah. Mereka harus berhadapan dengan tanah yang kering, hama serangga, dan cuaca buruk. Lebih dari delapan tahun lamanya, akhirnya mereka menciptakan sebuah pertanian dan peternakan yang indah dan ideal.

Untuk mencapai hasil yang luar biasa dibutuhkan perjuangan dan kesabaran layaknya pasangan ini. Daripada penasaran, stay tune and check this out!

Penulis: Eva Nur Fauziyah

 

 

(kpl/mag/eva)


↑