Sinopsis 'THE CROODS: A NEW AGE', Bertemunya Dua Keluarga Unik Pra Sejarah

Editor KapanLagi.com | 15 Desember 2020, 18:18 WIB
Sinopsis 'THE CROODS: A NEW AGE', Bertemunya Dua Keluarga Unik Pra Sejarah

Kapanlagi.com - Film yang diluncurkan sekitar Thanksgiving ini, telah meraup keuntungan cukup tinggi di Box Office. THE CROODS: A NEW AGE garapan Joel Crawfrod telah memimpin box office dengan menghasilkan sekitar Rp 334 miliar dalam pekan ketiga setelah perilisan. Jika perhitungan secara global film ini meraup keuntungan sekitar Rp10 triliun. Pada sekuel kedua ini karakter Croods disuarakan kembali oleh Nicholas cage, Emma Stone, Ryan Reynolds, Cloris, Catherine Keener dan Clark Duke. Ditambah dengan Peter Dinklage, Leslie Mann dan Kelly Marie Tran sebagai pemeran Bettermans.

Sebelumnya Universal Pictures mempercepat penayangan film ini, yang awalnya dari 23 Desember menjadi 25 November. Hal tersebut dilakukan ketika banyak distributor dan rumah produksi lainnya menunda perilisan film di tengah pandemi.
Keberhasilan sekuel THE CROODS yang pertama meraup sebuah kesuksesan lebih dari Rp80 triliun di seluruh dunia. Selain itu film ini juga masuk ke dalam nominasi Oscar dan Golden Globe.


1. Sinopsis

DreamWorks Animation via ImdbDreamWorks Animation via Imdb


Sekuel kedua ini menceritakan tentang Croods yang menemukan diri mereka membutuhkan tempat tinggal baru setelah selamat dari bencana dan binatang buas. Mereka telah menemukan tempat yang tepat ketika melihat surga bertembok, yang lengkap dengan rumah pohon yang menjulang tinggi dan lahan beririgasi dari hasil bumi yang berwarna-warni dan segar. Namun meraka menyadari bahwa tempat tersebut tidak bisa dimiliki karena sudah ada yang memiliki, yakni keluarga Bettermans sebuah keluarga yang berevolusi. Pertemuan dua keluarga ini menjadi sangat menarik karena keluarga Croods yang melihat suatu dunia baru dan keluarga Bettermans yang terpesona melihat sebuah keluarga yang kurang berkembang dan menyambut mereka sebagai tamu rumah tangga mereka. Namun semuanya tidak berjalan mulus karena adanya karena adanya ketegangan diantara dua keluarga yang mulai terjadi.

2. Trailer

Berikut merupakan trailer dari THE CROODS: A NEW AGE

Penulis: Felecia Syadina
Sumber: Veriety.com

 

(kpl/mag)

Editor:   Editor KapanLagi.com