Sinopsis 'THE HUSTLE', Film Komedi Anne Hathaway Tentang Dua Penipu Wanita yang Kocak

Editor KapanLagi.com | Selasa, 30 April 2019 21:07 WIB
Sinopsis 'THE HUSTLE', Film Komedi Anne Hathaway Tentang Dua Penipu Wanita yang Kocak

Kapanlagi.com - Bagi para pecinta film komedi, film yang satu ini sangat sayang untuk dilewatkan. Film THE HUSTLE yang menampilkan Anne Hathaway dan Rebel Wilson sebagai bintang utamanya ini dijadwalkan akan tayang awal Mei mendatang. Film THE HUSTLE menceritakan tentang dua orang penipu wanita yang menggaet pria-pria kaya sebagai korbannya.
Film THE HUSTLE sendiri ialah remake dari film komedi yang berjudul 'Dirty Rotten Scoundlers' yang tayang pada tahun 1988. Namun, film ini mengalami perubahan pada karakternya yang mana pada film Dirty Rotten Scoundlers karakter utamanya ialah dua orang pria.

 

1 dari 2 halaman

1. Pertemuan Dua Penipu Wanita yang Berbeda Kelas

Pertemuan Dua Penipu Wanita yang Berbeda Kelas Credit: Camp Suga
Film ini dibuka dengan seorang wanita, Lonnie (Rebel Wilson) yang sedang menipu seorang pria di kereta. Dalam aksinya itu, ia tidak sadar jika ada satu orang yang memerhatikannya. Tak disangka, kejadian itu menjadi awal pertemuan dua orang wanita yang sama-sama penipu, namun sangat berbeda.

Penny (Anne Hathaway) adalah seorang penipu yang sangat jago dalam acting untuk menggaet harta para pria. Di lain sisi, Lonnie (Rebel Wilson) juga seorang penipu namun berbeda jauh dengan Penny, baik dalam kemampuan maupun tampilannya.

2 dari 2 halaman

2. Bertaruh Untuk Sebuah Kontes

Bertaruh Untuk Sebuah Kontes
Setelah kejadian itu, Lonnie dan Penny bertemu kembali. Lonnie meminta Penny mengajarkan bagaimana menjadi seperti dirinya dan di sinilah titik awal pelajaran baru bagi Lonnie dimulai. Penny mengajarkan Lonnie bagaimana menjadi penipu yang berkelas lewat serangkaian latihan, mulai dari fisik hingga melempar pisau.

Tak hanya itu, mereka juga bertaruh siapa yang bisa menipu seorang pria Amerika muda yang kaya dan mereka mengikuti kontes "Loser Leaves Town". Bagaimana keseruan mereka dalam melancarkan aksinya?

Penulis: Devi Puspita

(kpl/imd/mag/dev)


↑