Sinopsis 'THE KID WHO WOULD BE KING', Hidup Bocah Berubah Setelah Mencabut Pedang

Rahmi Safitri | Kamis, 24 Januari 2019 15:45 WIB
Sinopsis 'THE KID WHO WOULD BE KING', Hidup Bocah Berubah Setelah Mencabut Pedang

Kapanlagi.com - Film anak-anak bergenre fantasi memang paling cocok untuk ditonton seluruh keluarga. Salah satunya yang saat ini sedang tayang di bioskop Tanah Air dan bisa disaksikan anak bersama anggota keluarga lainnya adalah THE KID WHO WOULD BE KING. Membaca judulnya saja sudah penuh fantasi.

Kisahnya tentang seorang anak bernama Alex (Louis Ashbourne Serkis). Ia adalah anak single parent dan hanya tinggal bersama sang ibu. Di sekolah pun dia tetap tegar meski sering jadi sasaran bully dua seniornya, Lance (Tom Taylor) dan Kaye (Rhianna Doris).

Kehidupan Alex mulai berubah saat ia menemukan pedang yang tertancap di sebuah batu. Siapa sangka itu adalah Excalibur, pedang legendaris King Arthur (legenda pemimpin Inggris di akhir abad kelima).

1 dari 2 halaman

1. Dibantu Musuh

Keberhasilannya berhasil mencabut pedang tersebut membuatnya makhluk-makhluk aneh yang bermunculan. Untungnya ia dibantu sahabatnya Bedders (Dean Chaumoo). Alex juga minta bantuan pada dua musuhnya, Lance dan Kaye, yang dianggapnya paling kuat di sekolah.

Alex juga bertemu dengan seorang pelayan restoran cepat saji yang ternyata aslinya adalah Merlin (Patrick Stewart). Merlin adalah sosok penyihir legendaris yang ada dalam cerita King Arthur.

2 dari 2 halaman

2. Melawan Morgana

Alex dan kawan-kawan lalu bertualang di sebuah pulau di Inggris. Ia juga harus melawan Morgana (Rebecca Ferguson), salah satu penyihir kuat di era King Arthur. Bisakah Alex yang sederhana ini menghadapi fakta kalau dirinya bisa saja menjadi seorang raja?

Tertarik dengan ceritanya? Atau suka dengan legenda King Arthur? Untuk bisa melihat petualangan Alex dan kawan-kawan, jangan lupa tonton THE KID WHO WOULD BE KING di bioskop terdekat kesayangan KLovers ya :)

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑