Sinopsis 'THE SECRET LIFE OF PETS 2', Saat Anjing Cemburu Dengan Bayi Pemiliknya

Rahmi Safitri | Minggu, 16 Juni 2019 12:50 WIB
Sinopsis 'THE SECRET LIFE OF PETS 2', Saat Anjing Cemburu Dengan Bayi Pemiliknya

Kapanlagi.com - Film animasi itu adalah salah satu genre yang menarik untuk ditonton oleh semua anggota keluarga. Ceritanya pun juga sering menyentuh dan memberikan banyak nasihat penting soal kehidupan.

Yang saat ini tengah hadir di Indonesia adalah THE SECRET LIFE OF PETS 2. Kisahnya tentang dunia binatang peliharan yang bisa berinteraksi satu sama lain yang tentu saja tidak disadari oleh manusia yang memiliki mereka.

Di film pertama, Max (disuarakan Patton Oswatt) merasa tersaingi dengan kehadiran hewan peliharaan baru di rumahany, Duke (Eric Stonesteet). Lalu bagaimana kisah Max kali ini di THE SECRET LIFE OF PETS 2?

1 dari 2 halaman

1. Iri Dengan Bayi

Di film kedua ini, Max masih akan merasa tersaingi. Tapi kali ini bukan dengan hewan peliharaan lain. Max jadi galau setelah pemiliknya, Katie (Ellie Kemper) menikah dan memiliki anak yang diberi nama Liam. Max takut, kehadiran Liam bisa menyakitinya atau membuatnya jauh dari Katie.

Tapi kemudian, Max merasa sayang dengan si bayi, namun kekhawatiran yang lain datang. Max kini takut justru ia lah yang akan menyakiti Liam.

2 dari 2 halaman

2. Berpetualang

THE SECRET LIFE OF PETS 2 tak cuma menampilkan kekhawtiran Max kepada Liam, tapi juga petualangannya yang lain. Saat mengunjungi peternakan, ia bertemu dengan anjing gembala yang pemberani, Rooster (Harrison Ford). Bersama-sama mereka berpetualang untuk melawan rasa takut.

Karakter lain yang akan muncul di film ini adalah Gidget (Jenny Slate) yang naksir dirinya, belajar perilaku kucing pada Chloe, Snowball seekor kelinci dengan kostum superhero, dan Daisy yang membuat Max merasa seperti superhero. Mau tahu kisah Max selengkapnya? Tonton di bioskop terdekat di kota kamu!

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑