Sinopsis 'THE SOUVENIR', Akhir Kisah Cinta Seorang Mahasiswi dan Pemakai Heroin

Editor KapanLagi.com | Rabu, 01 Mei 2019 07:52 WIB
Sinopsis 'THE SOUVENIR', Akhir Kisah Cinta Seorang Mahasiswi dan Pemakai Heroin

Kapanlagi.com - Bagi para penggemar film drama, sayang jika melewatkan film karya sutradara Joanna Hogg ini. Film THE SOUVENIR sendiri akan dibintangi pasangan ibu dan anak Tilda Swinton dan Honor Swinton Byrne.

Film THE SOUVENIR yang akan dijadwalkan tayang pada tanggal 17 Mei mendatang akan berkisah tentang Julie (Honor Swinton Byrne), seorang mahasiswa film muda yang terlibat kisah asmara dengan seorang pria yang rumit sekaligus tak dapat dipercaya, Anthony.

 

1 dari 2 halaman

1. Kehidupan Julie

Kehidupan Julie Credit: YouTube A24
Film ini berlatar cerita pada awal tahun 80an. Julie, seorang mahasiswa film yang berusia 24 tahun tinggal di sebuah apartemen di daerah Knightsbridge London. Sesekali, ibunya (Tilda Swinton) mengunjunginya setelah berbelanja dan selalu saja ia harus meminjamkan uang pada Julie untuk proyek filmnya. Ternyata, ada alasan tertentu di balik itu semua.

Saat ini, Julie juga tengah fokus pada penggarapan sebuah proposal film dokumenternya tentang komunitas kelas pekerja di Sunderland. Ia juga beberapa kali berkunjung ke sana untuk mengambil foto-foto kota itu.

2 dari 2 halaman

2. Pertemuan dengan Anthony

Pertemuan dengan Anthony Credit: YouTube A24
Anthony, seorang pria karismatik namun sedikit kasar dan suka mengontrol datang ke kehidupan Julie. Mereka sering menghabiskan waktu bersama, salah satunya saat mereka pergi ke Courhauld Collection dan Anthony menunjukkan pada Julie sebuah lukisan karya Fragonald, The Souvenir.

Mereka berdua pun menjalin hubungan dan Anthony memutuskan menetap di apartemen Julie. Namun, ada sesuatu yang ganjil dari sosok Anthony karena ia selalu saja membutuhkan uang tunai. Ternyata, Anthony adalah seorang pemakai heroin.

Bagaimana kisah mereka selanjutnya? Apa yang akan terjadi dengan hubungan mereka?

Penulis: Devi Puspita

(kpl/mag/dev)


↑