Sinopsis 'THE TOMORROW MAN', Apa Jadinya Kalau Dua Orang Paruh Baya Jatuh Cinta?

Editor KapanLagi.com | Kamis, 02 Mei 2019 19:14 WIB
Sinopsis 'THE TOMORROW MAN', Apa Jadinya Kalau Dua Orang Paruh Baya Jatuh Cinta?

Kapanlagi.com - Film Hollywood kembali hadir dengan drama romance yang dijamin unik dan lain dari yang lain. Film yang dijadwalkan akan tayang 22 Mei mendatang ini hasil dari besutan sutradara Noble Jones, dan dibintangi dua pemeran utama, John Lithgow dan Blythe Danner, serta Derek Cecil.

Yang membuat unik film ini adalah kedua pemeran utamanya yang paruh baya dan diceritakan sebagai pasangan yang jatuh cinta di umurnya yang sudah tidak muda lagi. Film ini sekaligus mendobrak stereotip yang menganggap bahwa film yang kekinian adalah film yang memerankan anak muda. Padahal, tidak sama sekali guys, film ini juga sarat akan pesan moral dan pastinya menghibur. 

 

 

 

1 dari 3 halaman

1. Sama-Sama Memiliki Hobi Yang Unik

Sama-Sama Memiliki Hobi Yang Unik (Credit: Symbolic Exchange)
Di sebuah kota kecil di Amerika, seorang pria paruh baya, Ed Hemsler menghabiskan waktu hidupnya untuk menciptakan sesuatu guna mempersiapkan dirinya terhadap bencana yang mungkin tidak akan terjadi. Sedangkan, Ronnie Meisner, wanita paruh baya, menghabiskan hidupnya untuk membeli barang yang tak pernah ia pakai.

Karena sama-sama memiliki hobi yang unik ini, mereka berdua memiliki kecocokan. Dalam film, kedua pasangan paruh baya layaknya nenek kakek ini akan mencoba peruntungan mereka untuk menemukan cinta setelah cukup lama single-parent. 

2 dari 3 halaman

2. Cinta Pandangan Pertama

Cinta Pandangan Pertama (Credit: Symbolic Exchange)
Ed Hemsler bertemu dengan Ronnie Meisner di sebuah toko swalayan. Seperti layaknya anak muda yang jatuh cinta ketika melihat cewek, kakek Ed pun tidak hanya tinggal diam. Kakek Ed berkenalan dengan nenek Ronnie dan PDKT-lah mereka akhirnya. Ed melakukan pendekatan dengan sikapnya yang lumayan kepo dan rasa ingin tahunya tentang Ronnie. Sedangkan Ronnie bersikap cool dan cuek yang agaknya membuat Ed menjadi bingung. 

Ed memiliki anak laki-laki yang telah menikah, sedangkan Ronnie, masih hidup dalam kesedihannya karena anak ceweknya telah meninggal dunia. 

3 dari 3 halaman

3. Saling Support

Saling Support (Credit: Symbolic Exchange)
Dengan karakter Ed yang kepo pada sang nenek dan mulai melancarkan agenda PDKT-nya, mereka pun berkenalan, makan di restoran, bermain ke rumah Ed, juga menonton tv. Segala cara telah Ed lakukan untuk mengetahui lebih dalam tentang Ronnie. Alih-alih tentang hobi kakek Ed yang menciptakan sesuatu demi mempersiapkan diri jika terjadi bencana, akhirnya di usianya yang tua ia telah berhasil menciptakan sebuah tempat atau ruangan persembunyian yang berisikan macam-macam persediaan makanan, yang membuat si nenek Ronnie jadi terkesan dan mendukung si kakek.

Mereka saling memberikan support satu sama lain loh, nggak kalah sama couple anak muda. Bisa dibilang lebih romatis malah. Kira-kira bagaimana akhir kisah mereka? Bahagiakah? Atau malah sebaliknya?

Penulis: Eva Nur Fauziyah

(kpl/imd/mag/eva)


↑