Sinopsis 'TOY STORY 4' Petualangan Baru Woody Dan Bertemu Kembali Dengan Bo Peep

Dhimas Nugraha | Selasa, 11 Juni 2019 12:17 WIB
Sinopsis 'TOY STORY 4' Petualangan Baru Woody Dan Bertemu Kembali Dengan Bo Peep

Kapanlagi.com - Pixar bersama Disney akan membawa petualangan Sheriff Woody (Tom Hanks) bersama dengan teman-teman mainannya akan kembali di TOY STORY 4. Film ini dijadwalkan akan tayang pada bulan Juni tahun 2019 ini di seluruh duni.

Tentu saja film ini menjadi salah satu film yang ditunggu oleh banyak orang, terutama mereka para fans yang sudah mengikuti petualangan Woody sejak di film pertama. 

Dari film pertama hingga ketiga, TOY STORY mampu memberikan petualangan yang luar biasa bagi para penontonnya. Dan sepertinya, di film keempat ini juga bakal menyajikan petualangan yang juga gak kalah seru dengan film-film sebelumnya. 

 

1 dari 3 halaman

1. Sinopsis

Sinopsis Trailer Toy Story 4 credit: © youtube.com/Disney
Woody dan kelompoknya kini sudah bersama pemilik barunya, Bonnie setelah Andy yang sudah dewasa harus melanjutkan kuliahnya di luar kota. Selama bersama dengan Bonnie, Woods, Buzz dan kawan-kawan memiliki temen baru yang cukup banyak. 

Namun, ada salah satu mainan buatan Bonnie bernama Forky (Tony Hale) yang menganggap dirinya tidak layak disebut sebagai mainan. Forky adalah mainan yang terbuat dari garpu plastik dengan diberi wajah oleh Bonnie. 

Forky selalu mencoba untuk pergi meninggalkan Bonnie. Namun ia selalu gagal karena selalu ada saja mainan lain yang mencegahnya. Akan tetapi, pada saat liburan bersama Bonnie dan mainan lain, Forky berhasil melarikan diri, dan di sinilah petualangan dimulai. 

2 dari 3 halaman

2. Woody Dan Forky

Woody Dan Forky Woody dan Forky di Adegan film Toy Story 4 credit: © Disney
Merasa tidak pantas, Forky meninggalkan teman-temannya ketika tengah berada di perjalanan. Ia kabur dengan melompat dari kendaraan yang saat itu tengah melaju. Woody yang merasa bahwa itu tak perlu segera menangkapnya, namun sayang ia juga harus ikut terlempar dan tertinggal oleh rombongan.

Selama perjalanan, Forky menceritakan bagaimana ia tak pantas disebut sebagai mainan. Dan tentu saja ia juga merasa tidak bisa berada di sisi Bonnie selamanya karena bentuknya yang jelek. 

Di tengah-tengah petualangannya dengan Forky, Woody akhirnya bertemu dengan teman lamanya yang juga pujaan hatinya, keramik cantik bernama Bo Peep (Anne Potts). 

 

3 dari 3 halaman

3. Woody dan Bo Peep

Woody dan Bo Peep Woody dan Bo Peep di Adegan film Toy Story 4 credit: © Disney
Woody dan Bo Peep terpisah di film sebelumnya. Saat itu Peep adalah salah satu mainan Andy yang tidak diserahkan kepada Bonnie. Di film TOY STORY 4 ini, akhirnya mereka bertemu kembali ketika Woody dalam perjalanan mencari teman-temannya bersama Forky. 

Woody dan Peep adalah sepasang kekasih di film sebelumnya. Dan setelah cukup lama berpisah, mereka akhirnya bertemu kembali. Selama perjalanan, Woody dan Peep akan melalui banyak petualangan. Dari petualangan yang menegangkan hingga petualangan romantis mereka berdua. 

(kpl/DIM)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑