Sinopsis 'WONDER WOMAN 1984', Menghadapi Kawan yang Jadi Lawan

Editor KapanLagi.com | 16 Desember 2020, 16:52 WIB
Sinopsis 'WONDER WOMAN 1984', Menghadapi Kawan yang Jadi Lawan

Kapanlagi.com - Gal Gadot siap beraksi kembali sebagai Wonder Woman tahun ini. Superhero wanita asal DC itu rencananya akan tayang pada 16 Desember 2020 di bioskop Indonesia, dan 25 Desember 2020 di aplikasi streaming HBO Max. Menjadikan WONDER WOMAN 1984 menjadi film superhero DC pertama yang tayang online dan offline secara bersamaan.

Sutradara Patty Jenkins mengatakan WONDER WOMAN 1984 adalah film kelanjutan dari WONDER WOMAN yang tidak dapat dilewatkan oleh para penggemarnya. Dengan raihan Rp 11 triliun rupiah pada film pertamanya, membuat Patty Jenkins yakin film WONDER WOMAN 1984 tidak bisa dihiraukan begitu saja. WONDER WOMAN 1984 akan menceritakan kelanjutan Wonder Woman menjalani kehidupannya sebagai manusia biasa dan beradaptasi dengan sekitarnya.

1. Kembalinya Steve Trevor

Jika kalian menonton film WONDER WOMAN (2017), pasti kalian tahu kalau Steve Trevor (Chris Pine) mengorbankan dirinya di kecelakaan pesawat demi menyelamatkan dunia. Kematian cinta pertama sang superhero DC tersebut membuat Wonder Woman marah dan berhasil mengalahkan musuhnya, Ares.

Namun pada trailer WONDER WOMAN 1984 terlihat Steve Trevor sedang berdansa dengan Wonder Woman. Kemunculannya cukup membuat para penggemar antusias. Selain dicintai penggemar karena dia adalah cinta pertama Wonder Woman, kehadiran Steve Trevor juga membuat kemungkinan musuh bebuyutan Wonder Woman akan muncul di WONDER WOMAN 1984.

2. Musuh Bebuyutan

Cheetah (Kristen Wiig) berhasil menarik perhatian penonton di trailer terbaru WONDER WOMAN 1984. Sosoknya yang dikenal sebagai musuh bebuyutan Wonder Woman di komik membuat para penggemarnya antusias untuk menonton kelanjutan film ini.

Memiliki tubuh dan kemampuan berlari serta menyerang seperti hewan cheetah, karakter Cheetah yang diperankan oleh Kristen Wiig ini juga memiliki kekuatan bertarung diatas rata-rata manusia biasa. Ditambah dengan kecemburuannya terhadap kehidupan Wonder Woman yang selalu mendapatkan segala yang ia mau, membuat Cheetah membenci Wonder Woman dan menjadi musuh bebuyutan superhero wanita tersebut.

(kpl/mag)

Editor:   Editor KapanLagi.com